Acara Di Indosiar Melecehkan Pendakwah & Lafadz Allah SWT [MUSLIM ONLY]

Acara Di Indosiar Melecehkan Pendakwah & Lafadz Allah SWT [MUSLIM ONLY]
Dikutip dari status facebook K. H. Muhammad Arifin Ilham
http://upload.wikimedia.org/wikipedia/id/3/39/INDOSIAR_Logo.png
 
Astagfirullah, TV swasta indosiar menayangkan lawakan mengejek almarhum ayahanda KH zainuddin MZ, AA Gym, dan abang dg gaya mencontoh dan membuat menyerak nyerakan suara zikir. Ini sudah keterlaluan, juru da'wah apalagi lafadz Allah,
 
 

 
SUBHANALLAH WALHAMDULILLAH bukan untuk diolok olok, itu pujian untuk ALLAH yang Menciptakan langit dan bumi, yang Menguasai segala hati dan keadaan, yang Menentukan hidup mati mahlukNya. Haram dan berdosa sangat besar.
 
Simaklah Kalam Allah ini,
"Dan jika kamu tanyakan kepada mereka (tentang apa yang mereka lakukan itu), tentu mereka akan menjawab: "Sesungguhnya kami hanya bersenda gurau dan bermain-main saja". Katakanlah: "Apakah dengan Allah, ayat-ayatNya dan RasulNya kamu selalu berolok-olok?" (At Taubah:65).
 
Rasa tidak hormat pada hamba hamba Allah yang berda'wah bukanlah umat Rasulullah, "Bukan termasuk umatku, siapa yang tidak menghormati orang yang lebih tua, menyayangi orang yang lebih muda dan memuliakan hak-hak orang alim
(HR Al Hakim).
 
Tentu hati hamba yang beriman sedih dan sangat pilu nama Allah dan juru da'wahnya diolok olok, karena hati hamba yang beriman itu bila disebut nama Allah bergetar hatinya dan bila dibacakan ayat ayat Allah bertambahlah cintaNya kepada Allah (QS Al Anfal 2).
 
Betapa beraninya kalian mencari duit dg memperolok olok lafadz Allah dan Juru da'wahNya, betapa besarnya dosa menayangkan lawakan penghinaan ini,
apakah kalian tidak punya bahan lain untuk dijadikan lawakan yang cerdas mendidik!
 
Kalian sudah menyakiti kami yang sangat mencintai Allah, RasulNya dan juru da'wahNya. Baca Kalam Allah ini, sesungguhnya orang orang yang menyakiti Allah dan Rasul-Nya, Allah akan melaknatinya di dunia dan akherat, dan menyediakan baginya siksa yang menghinakan.
 
Dan orang orang yang menyakiti orang orang mu'min dan mu'minat tanpa kesalahan yang mereka perbuat, maka sesungguhnya mereka telah memikul kebodohan dan dosa yang nyata (QS Al Ahzab 57-58).
 
Semoga kalian sadar atas apa yang kalian perbuat, jangan hanya membuat orang tertawa tanpa akal sehat, ingat hidup kita tidak lama di dunia ini. Abang wajib mengingatkan ini karena sayang pada kalian...
 
 
 
 
Tanggapan /Komentar Facebook mengenai kejadian tersebut
 
Ahmad Sofyan indosiar emg ga bermutu,pas magrib bikin tayangan academy dangdut secara live,mikir dong pada ga sholat ap tuh yg dsudio,adzan magrib malah goyang2 dangdut.preeetttt bngt indosiar.
 
Ayah Hanim Tegur dengan hikmah dan mau'izhoh hasanah,, tak perlu marah,, Nabi ngajarkan kita berlemah lembut,, mungkin mereka laa Ya'lamuun...
 
Teh Iyang Kurnia Astagfirullah,, semalam pas sekilas melihat tayangan ini lgsg ngak suka dan chanelnya lgsg dipindahkan karna tayangan seperti ini tak layak ditonton
 
Paramita Darsono Effendi astaghfirullahaladziim, semoga Allah memberi hidayahNya kpd mereka yg zolim
 
Kisskendyo Herlinggo sy mohon instansi yg berkaitan utk membenahi acara TV yg gak mndidik,trmsk acara YKSdi TranStv,pke jilbab koq joget"bahkan gak malu"lg mengatasnamakan kelompok majelis talimnya ,ngakunya islam tapihatinya bukan islam.. sy sbg org muslim sangat sedih sekali melihatnya..coba deh MUI tolong dibenahi Acar"a yg spt itu..bila perlu di Stop acara tayangnya ,acara begituan bikin RUSAK tatanan Keislaman. wass.Kisskendyo.
 
Agus Susanto Saya juga sangat kaget melihatnya...yg bikin tambah miris hati saya adalah salah satu juri di ajang itu adalah eko patrio yg notabene anggota DPR dan semua juri mengatakan bahwa lawakannya bagus...Sangat Keterlaluan.
 
Desi Rachmi Fitria saya liat chanel lain sedang adzan maghrib lah chanel ini sedang bergoyang, aneh..
 
Dhany Rukmana malah ada fenomena tv2 swasta, tidak mnampilkan adzan magrib ketika waktu maghrib tiba, malah mnampilkan iklan2 g bermutu... na'udzubillahimindzaliq..
 
Rafika Moh Amin Iya... sudah masuk waktu sholat magrib... acara2 live masih bertebaran d stasiun TV.... apa ga pada sholat magrib tuh???....
 
Singgih Pitoyo Itu KPI ( Komisi Penyiaran Ind.) ngapain aja kerjanya, mestinya KPI yg hrs action duluan, udah dibayar pake uang rakyat, kok kalah ma Ustadz, bisa jadi komisionernya udah disuap jg ma kokoh Liem, bubarin aja KPI., ngabisin uang rakyat doang,

Flo Photoworks
memurtadkan kaum muslim lewat media televisi... sesungguhnya kita harus sadar bahwa kita sedang dihasut supaya meninggalkan islam. Naudzubillah....
 
Neng Ima Astagfirullah....manusia akhir zaman, makin banyak yg bodoh dan sombong
 
Sugi Mariangga Kita disuruh untuk merendahkan suara kita. Tp diacara tv yks wanita nyanyi berteriak2 .sebagai manusia yg awam ttg agama sy yakin mereka akan mendapat azab dunia akhirat.
 
Syaibur Rohman ya ustaduna di YKS juga pernah ada yang menirukan suara dzikir ustaduna jujur ane marah melihatnya kok dzikir buat lawakan dan ulama diperlakukan demikian ,... tanda akhir jaman ;(

Kisskendyo Herlinggo
sy mohon instansi yg berkaitan utk membenahi acara TV yg gak mndidik,trmsk acara YKSdi TranStv, pke jilbab koq joget"bahkan gak malu"lg mengatasnamakan kelompok majelis talimnya ,ngakunya islam tapihatinya bukan islam..
sy sbg org muslim sangat sedih sekali melihatnya..coba deh MUI tolong dibenahi Acar"a yg spt itu..bila perlu di Stop acara tayangnya ,acara begituan bikin RUSAK tatanan Keislaman. wass.Kisskendyo.

 
Pilipin Marcos Pilipi Bisa juga di lanjutkan, untuk menegur siaran siaran yang tv yang tidak pantas.. Allhamdulillah... Saya berusaha untuk tidak menonton acara acara tv, karena lebih banyak dosa dan maksiatnya.. Lebih baik dengar radio, khusus murottal dan kajian islam..
 
Rafika Moh Amin Iya... sudah masuk waktu sholat magrib... acara2 live masih bertebaran d stasiun TV.... apa ga pada sholat magrib tuh???....

Tya Ceria Ershi
Mungkin.....mereka semua khilaf.....sendagurau yang berlebihan sehingga campur tangan syaiton.......mohon bantuan pak Kiai Haji atau Ustard lainny......memberikan tausiah agama islam kepada artis2 indonesia....agar kata2 dan kalimat ny terjaga sesuai kaidah2 islam.....bantu mereka kembali k jalan kebenaran yaitu islam....amin.....


 
 
 
Lena Herfani hampir semua stasiun tv berlomba2 menayangkan acara joget2,main asal2lan,apa udh kehabisan ide untuk bikin acara yg lbh mendidik.apa salahnya menjelang magrib bkin acara tausiyah yg diselingi dgn musik islami atau cerita kisah para nabi dan sahabat2nya yg bs jd contoh teladan.ya Allah smga mereka di beri hidayah
 
Indah Novita astagfirullah...sy sampe merinding bacax.sy jg benci liat acara tv skrg krn bnyk mudhorotnya.akan dbawa kmana masa dpn ank cucu kita?bnr2 sedih bang liatnya..ga salah kl skrg makin bnyk kriminal n pemerkosaan dmana2 krn umat manusia sdh trlalu bnyk trtawa sia2 ketimbang menangis intropeksi diri.Ya Allah lindungi ank cucu kami dr bnyk kehancuran akhlak saat ini
 
 
 
 
UPDATE 17 APRIL 2014
 
Post by K. H. Muhammad Arifin Ilham.
Allahu Akbar, setelah Tim Sabilana Az Zikra mendatangi Indosiar tadi siang untuk klarifikasi lawakan yang berlebihan.
 
Malam ini direktur utama Indosiar E. Loe Soei Kim, dg beberapa produser dan pelawak PNS mendatangi mesjid Az Zikra untuk mohon maaf atas kekhilafan karena keawaman pengetahuan tentang Islam. Dan berjanji untuk tidak pernah mengulanginya lagi.
 
Indosiarpun sungguh sungguh menyadari kekhilafan ini dan akan menayangkan permohonan maaf pada acara yang sama senin malam. Abang maafkan semuanya. Semoga ini jadi pelajaran berharga untuk para pelawak, artis dan semua stasiun TV.
 
Abang sertakan foto kehadiran mereka malam ini. Allahumma ya Allah bahagiakan kami dengan keberkahan Islam...aamiin.
 
 
 
 
Apa manusia zaman sekarang udah gak takut sama neraka yaaa..?? #MIRIS..
mereka harusnya dengerin/baca hadits atau ayat Al-Quran tentang kehidupan setelah mati..
Semoga mereka disadarkan..
 
Acara-Acara TV di Indonesia makin kesini..
makin sedikit acara yang berkualitas..
 
Pesan dari saya:
Pantau anak-anak Anda dari tayangan televisi,
dampingi dan pilihlah acara yang berkualitas agar akhlak mereka tidak rusak dan agar tidak miskin dari Ilmu agama..
Lihatlah efeknya saat ini, Pemerkosaan, Pencurian, Tindak Kekerasaan, Rasa Tenggang Rasa yg berkurang, Pencabulan, Pembunuhan saat ini?
 
Perlahan generasi dengan akhlak baik akan hilang perlahan jika Anda tidak peduli...
 
 
"Sesungguhnya Allah murka terhadap orang yang mahir terhadap ilmu dunia namun bodoh terhadap ilmu akhirat."
(HR. Abu Daud).

 
 
 
INFO Lebih jelasnya silahkan tanyakan pada beliau..
atau tinggalkan di status facebook beliau..
 

Post by K. H. Muhammad Arifin Ilham.
 
Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Rabu, 16 April 14 - 22:05 WIB
Dalam Kategori : INDOSIAR, ACARA TV INDONESIA, ACARA LAWAKAN MELECEHKAN ISLAM, ACARA COMEDY ACADEMY INDOSIAR
Dibaca sebanyak : 5032 Kali
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback

My Social-Net Accounts, You can Follow.. mungkin suatu hari nanti kita berjodoh (‾⌣‾)♉
ADS & Sponsor
Posting Terbaru Lainnya
Last Visitors
TRANSLATOR
Pengenalan
Kategori
Alexa Rank