Aktris Megan Fox Lebih Pilih Eksis Di Facebook Fans Page nya Dibanding Twitter

Aktris Megan Fox Lebih Pilih Eksis Di Facebook Fans Page nya Dibanding Twitter
Aktris Megan Fox tak lagi mau bergabung di situs jejaring sosial Twitter. Akunnya di Twitter sudah tidak diaktifkannya. Megan lebih memilih Facebook.

Hal tersebut diungkapkan istri Brian Austin Green itu di akun Facebooknya, 10 Januari lalu. Dalam akun dengan 33 juta anggota itu, Megan membuat pengumuman soal penutupan akun Twitternya.

"Some of you may or may not have noticed by now that my Twitter account has been shut down," begitu tulisnya seperti dikutip US Magazine.

Dalam tulisannya di Facebook, Megan mengatakan awalnya dia berharap pada 2013 ini dirinya bisa lebih eksis di situs jejaring sosial. Namun setelah dijalani ternyata dia tidak menyukainya. "But as it turns out, I still hate itu," tulis aktris berusia 26 tahun itu. 

Megan menambahkan dirinya tidak akan pernah bisa jadi orang-orang yang asyik ngetweet dan merespon tweet orang lain. Baginya akun Twitter terlalu sulit untuk diurus.

"Facebook is as much as I can handle. I'm sorry," tulisnya lagi seraya minta maaf pada fans-fansnya. 

Bintang Transformers itu sebenarnya baru bergabung di Twitter. Pada 3 Januari lalu dia mencoba berkicau di situs berlambang burung tersebut. Baru mendaftar Megan sudah memiliki lebih dari 250 ribu follower.

Meski hanya sesaat di Twitter, Megan sempat beberapa kali ngetweet. Dia pernah ngetweet mempromosikan film terbarunya 'This Is 40', memamerkan memorabilia Star Wars yang dimilikinya dan menyemangati tim Los Angeles Lakers.
 
 
 
1
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
references by detik
Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Minggu, 13 Januari 13 - 10:43 WIB
Dalam Kategori : FACEBOOK, MEGAN FOX, AKTRIS TRANSFORMERS MEGAN FOX LEBIH PILIH EKSIS DI FACEBOOK FANS PAGE NYA DIBANDING TWITTER
Dibaca sebanyak : 1832 Kali
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback

My Social-Net Accounts, You can Follow.. mungkin suatu hari nanti kita berjodoh (‾⌣‾)♉
ADS & Sponsor
Posting Terbaru Lainnya
Last Visitors
TRANSLATOR
Pengenalan
Kategori
Alexa Rank