Alasan Seseorang Cewek/Cowok JOMBLO

Alasan Seseorang Cewek/Cowok JOMBLO
Malam minggu semua  teman Anda sudah memiliki rencana dengan pacar-pacar mereka. Ada yang  makan malam, nonton film atau kegiatan lainnya yang bias dilakukan bersama- sama, sedangkan Anda sendirian. Lalu timbul pertanyaan dalam benak, “Kenapa saya masih single ? "
 
1
 
 
Terlalu pemilih
Anda punya sederet syarat pasangan yang anda damba-dambakan. Terlalu tinggi menetapkan standar dalam memilih pasangan dapat membuat Anda tidak kunjung menemukan pasangan. Siapa tahu sebenarnya Anda telah menemukan yang tepat, namun Anda abaikan begitu saja karena merasa tidak cocok dengan standar yang Anda buat.
 
Trauma
Putus cinta memang tidak mudah. Rasa sakit dan kecewa yang timbul akibat putusnya hubungan asmara tak dapat disembuhkan dalam sekejap. Namun bukan berarti Anda boleh merasa trauma hingga takut menjalin hubungan lagi.
 
Agresif
Anda baru berkenalan dengan seseorang minggu lalu. Setelah mendapat nomor ponselnya, Anda terus menyerangnya dengan pesan singkat atau telepon bertubi-tubi. Ya, Anda memang bisa lebih dekat dengan si dia, tapi bagi orang lain tindakan ini sama dengan menunjukkan agresivitas. Tarik-ulur sedikit bolehlah, asalkan jangan berlebihan.
 
Jual mahal
Pria senang dibuat penasaran dengan seseorang yang disukainya. Semakin tinggi rasa penasaran, semakin besar pula semangat mereka untuk mengejar sang target. Tapi pria juga tidak suka wanita yang terlalu jual mahal sehingga membuat mereka sulit untuk dikejar. Bukannya dibuat gemas karena penasaran, para pria malah menyerah karena menganggap Anda too hard to get.
 
High maintenance
Wanita memang harus selalu tampil cantik, tapi ini berarti dibutuhkan banyak biaya untuk merawat tubuh. Selalu tampil sempurna menjadi dilema tersendiri bagi kaum adam. Punya pasangan yang cantik dan selalu rapi, siapa yang tidak mau? Tapi siapa juga yang mau kalau harus membayari ongkos salon, spa, dan berbagai treatment lainnya? Bisa-bisa Anda dikir Materialistis.
 
 
Cinta Bertepuk Sebelah Tangan
Gak perlu dijelasin yaaa.. pasti udah pada tau
tapi yang jelas emang sakit rasanya..
 
 
~Punya Pacar = Gangguan

Di usia produktif, pria sangat menikmati hidupnya, bebas tanpa harus melakukan ini itu yang menjadi tanggung jawab tambahannya. Bagi beberapa pria, memiliki pasangan adalah gangguan. Dia jadi tidak bebas lagi bersenang-senang, apalagi banyak wanita yang menuntut segera dilamar, hal itu menjadi beban bagi beberapa pria. Sampai si pria ini bosan dengan kebebasan, biasanya dia akan tetap sendiri.

~Masih Punya Tanggung Jawab Keluarga

Anak laki-laki biasanya punya tanggung jawab tambahan pada keluarganya, entah dia menjadi pengganti ayah atau punya tanggungan pada saudara-saudaranya. Kadang hal ini jadi pertimbangan saat seorang pria akan memilih pendamping hidup. Biasanya wanita hanya ingin seluruh waktu dan tanggung jawab sang pria hanya ditujukan untuknya. Jadi.. daripada sering ribut, lebih baik sendiri dulu hingga semua tanggung jawabnya pada keluarga selesai di lakukan.

~Seleksi Yang Berlebihan

Semakin selektif dan sempurna seseorang saat mencari pasangan, sebenarnya dia akan semakin jauh menemukan apa yang diinginkan. Petuah itu tampaknya tidak berlaku bagi beberapa pria. Ada pria yang menerapkan standar yang sangat tinggi (bahkan hampir mustahil) untuk pasangan hidupnya. Jadilah dia membuang banyak waktu untuk mencari wanita idamannya dan melepas kesempatan mengenal wanita yang dianggap tidak sesuai kriteria.

~Masih Ingat Mantan/Kecengan yg udah punya pacar

Walaupun cuek, sebenarnya pria lebih rapuh dan sulit move on. Pria yang benar-benar jatuh cinta pada mantan pacar/kecengannya akan membutuhkan waktu yang sangat lama hingga dia siap kembali menjalin hubungan baru. 
 
 
 
Kurang pergaulan
Bagaimana Anda bisa mencari pasangan jika Anda tidak berani membuka diri, serta mencoba pengalaman dan lingkungan baru? Bertemu dengan orang-orang yang itu-itu saja dapat mempersempit kesempatan untuk berburu pasangan. Yuk, buka diri dan buka kesempatan luas-luasnya untuk bertemu orang-orang baru.
 
 
Standar tinggi
Hal yang bagus untuk memiliki standar yang tinggi. Memilih kekasih memang harus pilih-pilih. Tidak ada perempuan yang mau asal menjalin hubungan dengan laki-laki kemudian menyesal. Tapi, memiliki standar yang terlalu tinggi itu lain ceritanya. Apa bedanya? Nah, standar normal terlihat seperti ini: "Saya ingin dia menghormati saya, memperlakukan saya dengan baik, dan jujur ." Standar yang tinggi terlihat seperti ini: "Dia harus tampan, punya  mobil dan memiliki pekerjaan yang menghasilkan paling tidak 8 digit."

Tak ada salahnya memiliki harapan tetapi pada akhirnya, bukan itu juga yang akan membuat hubungan stabil dan membuat Anda bahagia. Jangan biarkan standar Anda menjadi penghalang mendapatkan seorang pria yang baik. Selalu bertanya pada diri sendiri jika standar Anda adalah realistis. Dan yang lebih penting, tanyakan apakah standar Anda akan mendekatkan Anda pada seorang yang membuat Anda bahagia. Percaya atau tidak hal ini terlalu sering terjadi. Jika Anda tertarik pada laki-laki yang tampan dan diingini oleh seluruh perempuan. Anda terus-menerus mencari orang yang akan membuat setiap perempuan cemburu dan teman-teman Anda kagum. Anda tak bisa memuaskan setiap orang bukan?

Negatif
Maksudnya adalh sikap serta sifat Anda selama ini.  Tanyakan pada diri apakah Anda tipe orang yang perlu memenangkan setiap argumen? Apakah Anda orang yang konfrontatif atau super defensif ? Apakah Anda tidak pernah memberikan pujian, selalu negatif, atau tidak bisa senang? Percaya atau tidak, ada beberapa ciri-ciri kepribadian tertentu yang akan mengubah lelaki enggan, tidak peduli seberapa cantik seorang wanita. Dan jika, ketika Anda pertama kali bertemu seorang lelaki, Anda tidak bersedia untuk melibatkan dirinya dalam percakapan tentang dirinya, ia juga tidak akan bertahan.


Lingkungan tempat bergaul
Anda kemungkinan  tidak klik dengan laki-laki sekitar Anda. Dalam beberapa kasus, Anda mungkin tidak akan dapat terhubung jika tidak memiliki kesamaan. Jika Anda berpikir bahwa Anda tidak bergaul dengan orang-orang di daerah Anda, carilah area yang berbeda. Mulailah berteman dan berada dilingkaran orang-orang yang “nyambung” dengan Anda.  

Terjebak masa lalu
Apakah Anda masih melihat dia atau masih bermimpi tentang  mantan? Kadang-kadang mantan akan membuat Anda melihat orang lain hanya sebagai fase yang lewat dalam perjalanan kembali ke pelukan mantan itu.  Masih terbayang-bayang mantan juga membuat tanpa sadar Anda membuat perbandingan dan dengan perasaan cinta yang terpendam padanya laki-laki manapun akan kalah saingan dengan sang mantan.

Itu jika kebetulan Anda punya mantan yang baik bukan laki-laki berengsek. Pernah terluka juga bisa membuat Anda sulit punya pacar. Kenangan buruk, itu menyebalkan dan berpegang pada hal-hal buruk yang telah terjadi pada Anda lebih buruk lagi. Anda menjadi perempuan pahit membuat Anda pahit. Bukan hanya tak ada laki-laki yang engan berdekatan dengan Anda, semua orang juga tak akan tahan menghadapi drama kepanjangan.  Lepaskan, memaafkan, melupakan, atau apa pun membantu Anda mengklaim kembali kebahagiaan. Ingat keputusasaan adalah frekuensi energi yang mengusir semua orang, laki-laki maupun perempuan. Keputusasaan adalah ekspresi penuh ketakutan. Dapatkan keluar dari kepala Anda. Jadilah pada saat itu. Nikmati apa yang terjadi

Anda sebenarnya tidak menginginkan sebuah hubungan
Apakah Anda mengakuinya atau tidak, bahwa sebenarnya Anda merasa lebih bahagia menjadi single ladies. Anda mungkin senang seorang teman nonton, minum kopi, ngobrol bahkan partner bermain tenis tapi bukan dalam hubungan serius. Ada beberapa perempuan yang masih lajang benar-benar menikmatinya. Kadang-kadang menjadi lajang adalah hal yang Anda inginkan.
 
 
 
 
Fokus Sekolah / Kuliah / Kerja
Tipe yang satu ini memang memikirkan benar mas depan untuk anak, istri/suaminya kelak. Ia adalah seseorang yang bertanggung jawab pada kelaurganya
 
 
 
Pemalu
[Deskripsinya nanti dilanjutin :P]
 
 
 
 
Memang Masih Ingin Sendiri 
[Deskripsinya nanti dilanjutin :P]
 
1
 



 
 
KALO GAK MAU JOMBLO, MAKANYA KALO LAGI DIJALAN ITU SELALU SENYUM KALO LIAT COWO ATAU CEWE..
JANGAN LIATIN MUKA KAMU YANG LAGI GALAU, MARAH, ATAU JUTEK..
YANG LIATNYA JUGA JADI MALES..
PERCAYA DEHHH.. :D
 
Nah dari semua yg disebutin diatas
kamu termasuk yang mana?
 
 
 
 
 
PUNYA YANG LAINNYA?
TAMBAHIN DI KOLOM KOMENTAR \m/
 
 
Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Jumat, 07 Desember 12 - 20:19 WIB
Dalam Kategori : JOMBLO, INFO, TIPS, ALASAN PENYEBAB SESEORANG CEWE COWOK MASIH JOMBLO, KENAPA JOMBLO, ALASAN MASIH JOMBLO, ALASAN COWOK TETAP JOMBLO
Dibaca sebanyak : 2291 Kali
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback

My Social-Net Accounts, You can Follow.. mungkin suatu hari nanti kita berjodoh (‾⌣‾)♉
ADS & Sponsor
Posting Terbaru Lainnya
Last Visitors
TRANSLATOR
Pengenalan
Kategori
Alexa Rank