Anak 10 Tahun Bongkar "Bugs" di iPhone dan Android

Anak 10 Tahun Bongkar "Bugs" di iPhone dan Android
Apa yang dilakukan anak ini memang tergolong luar biasa. Lantaran kesal bermain game yang terlalu lama, ia mengekplotasi sistem pada iOS dan Android untuk mencari 'jalan pintas' memainkan game tersebut.
 

CyFi (foxnews)

Bocah dengan inisial CyFi itu tidak menyebutkan secara spesifik game apa yang ia maksud. Hal ini sengaja ia lakukan agar pembesut game berbasis cocok tanam itu segera memperbaiki celah yang telah ditemukan.

Dalam presentasinya di ajang konfrensi hacker bertajuk DefCon, di Las Vegas, Amerika Serikat, CyFi mengklaim teknik ekploitasi yang ia temukan bisa diterapkan untuk semua jenis game serupa di ponsel iPhone atau Android.

"Permainan ini membutuhkan waktu lama, jadi saya pikir mengapa saya tidak mengubah waktu saja," ujar CyFi, seperti dikutip detikINET dari cnet, Selasa (9/8/2011).

Dari ide sederhana itu, CyFi akhirnya menemukan sebuah aplikasi yang ia sebut 'A Traveler of Both Time and Space', yakni sebuah aplikasi yang bisa memanipulasi waktu pada sistem berbasis iOS dan Android.

"Dengan mengendalikan waktu Anda dapat melakukan banyak hal, seperti mengembangkan labu secara instan. Ingin bermain game? Mari kita main di hari tanpa waktu!", tambah bocah yang tidak ingin disebutkan identitas aslinya itu.
 
 
source: detik.com
Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Selasa, 09 Agustus 11 - 14:59 WIB
Dalam Kategori : DEFCON HACKING CONFERENCE, HACK INFO, ANDROID, IPHONE, DEFCON 19
Dibaca sebanyak : 2005 Kali
AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} BlogAGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} Blog · cantik Senang 
Diposting pada : Selasa, 09 Agustus 11 - 15:15 WIB
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback

My Social-Net Accounts, You can Follow.. mungkin suatu hari nanti kita berjodoh (‾⌣‾)♉
ADS & Sponsor
Posting Terbaru Lainnya
Last Visitors
TRANSLATOR
Pengenalan
Kategori
Alexa Rank