Android Rentan Virus, Lenovo Lebih Pilih Kembangkan Windows Phone

Android Rentan Virus, Lenovo Lebih Pilih Kembangkan Windows Phone
Seorang eksekutif senior Lenovo mengungkap rencana perusahaan Cina itu untuk mengembangkan perangkat Windows Phone 8. Jika rencana Lenovo mulus, maka smartphonedengan platform Windows Phone 8 akan hadir tahun ini.

JD Howard, Vice President of Business Operations & Worldwide Business Development di kelompok bisnis Mobile Internet and Digital Home di Lenovo, mengatakan sedang mempertimbangkan sistem operasi apa yang akan Lenovo gunakan jika merilis perangkat genggam terbaru.

Dilansir dari laman ZDNet yang Liputan6.com kutip Jumat (11/1/2013), Android dianggap terlalu kuat saat ini. Karena itu Lenovo memanfaatkannya dengan menghadirkan enam ponsel di ajang Consumer Electronic Show 2013. Ponsel itu antara lain IdeaPhone P770 dan flagship K900.

Tapi Android dianggap rentan dalam hal keamanan. Fitur keamanan di Windows Phone 8 pun dianggap sebagai jawaban. Karena itu tim JD Howard telah mengajukan proposal ke managemen untuk mengembangkan Windows Phone 8.

Tapi rencana ini akan diputuskan di akhir tahun fiskal pada Maret 2013. Sehingga hasil konkret akan diketahui di bulan April.

Manajemen diprediksi akan memberikan 'lampu hijau'. Sehingga perangkat WP 8 dari Lenovo pun akan hadir dalam beberapa bulan mendatang.
 
 
 
1
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
references by liputan 6
Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Sabtu, 12 Januari 13 - 13:25 WIB
Dalam Kategori : ANDROID, VIRUS, WINDOWS PHONE, KEAMANAN, ANDROID RENTAN VIRUS, LENOVO LEBIH PILIH KEMBANGKAN WINDOWS PHONE
Dibaca sebanyak : 2579 Kali
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback

My Social-Net Accounts, You can Follow.. mungkin suatu hari nanti kita berjodoh (‾⌣‾)♉
ADS & Sponsor
Posting Terbaru Lainnya
Last Visitors
TRANSLATOR
Pengenalan
Kategori
Alexa Rank