Aplikasi Lumia Camera DIrencanakan Tersedia Untuk Semua Windows Phone

Aplikasi Lumia Camera DIrencanakan Tersedia Untuk Semua Windows Phone
Aplikasi Lumia Camera dikabarkan akan tersedia untuk semua smartphone Windows Phone saat sistem operasi Windows 10 fot Phone dirilis. Seperti yang kita ketahui, aplikasi Lumia Camera sebelumnya bernama Nokia Camera ini adalah aplikasi eksklusif untuk keluarga smartphone Lumia yang menawarkan fitur yang menawan.
1
 
 
Informasi ini diperkuat dengan screenshot yang dirilis oleh pengguna smartphone Samsung ATIV S, Jesse Leskinen. Screenshot yang diunggah oleh Leskinen ini menampilkan antarmuka mirip dengan Lumia Camera. Namun fitur baru seperti Rich Capture tidak tersedia di perangkat tersebut. Sayangnya, Samsung ATIV S sendiri tak dapat memanfaatkan pengaturan tingkat lanjut yang ditawarkan oleh Lumia Camera.
 
1
 
 
Seperti yang kita ketahui, aplikasi Lumia Camera adalah salah satu aplikasi kamera terbaik saat ini yang menawarkan kontrol manual yang memungkinkan pengguna untuk mengatur Shutter Speed, ISO, White Balance, dan Fokus.
 
Menurut Leskinen, ini adalah tanda bahwa Microsoft akan menghadirkan aplikasi Lumia Camera tidak hanya terbatas pada jajaran smartphone Lumia saja, tetapi semua smartphone Windows Phone. Ketersediaan aplikasi Lumia Camera untuk semua smartphone ini akan terjadi saat Windows 10 for Phone dirilis ke pasar.
 
1
 
Kabar ini tentu merupakan kabar gembira bagi pengguna smartphone Windows Phone non Lumia yang menginginkan aplikasi kamera yang modern dan memiliki kontrol manual. Microsoft sendiri akan menggelar acara pada hari Rabu mendatang mengenai Windows 10 dan Windows 10 for Phone.
 
Seperti yang dilansir dari Phone Arena (18/01/2015), Microsoft sebelumnya menjanjikan bahwa semua smartphone dengan OS Windows Phone 8 akan mendapat update ke Windows Phone 10 saat sistem operasi tersebut dirilis.
 
 
 
 
 
1
 
 
 
 
references by sidomi
Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Rabu, 21 Januari 15 - 05:57 WIB
Dalam Kategori : WP 10, WINDOWS PHONE 10, INFO WP 10, CAMERA WINDOWS PHONE LUMIA
Dibaca sebanyak : 1505 Kali
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback

My Social-Net Accounts, You can Follow.. mungkin suatu hari nanti kita berjodoh (‾⌣‾)♉
ADS & Sponsor
Posting Terbaru Lainnya
Last Visitors
TRANSLATOR
Pengenalan
Kategori
Alexa Rank