Apple Bekerja Sama Dengan Foursquare Untuk Perbaiki Kinerja Apple Maps

Apple Bekerja Sama Dengan Foursquare Untuk Perbaiki Kinerja Apple Maps
Nampaknya, Apple belum juga mau menerima kenyataan bahwa Google Maps adalah peta digital yang diinginkan pengguna produknya bukan Apple Maps. Kabarnya, Apple sedang melakukan pembicaraan dengan Foursquare terkait Apple Maps.

Business Insider (17/12) melansir bahwa Apple sedang melakukan pembicaraan serius dengan Foursquare. Dalam pembicaraan tersebut, Apple ingin menggunakan layanan pelacakan data dengan menggunakan mobile milik Foursquare.

Selama ini, Apple menggunakan jasa dari TomTom, Waze dan Yelp untuk dipakainya dalam Apple Maps. Sayangnya, walaupun menggunakan beberapa layanan dari perusahaan penyedia layanan data pelacakan lokasi terkenal, namun realitanya, Apple Maps tetap ngaco.

Di sisi lain, karena Google Maps lebih banyak dicari sekaligus digunakan oleh penggunanya sendiri, maka untuk menyempurnakan Apple Maps, Apple akhirnya meminta bantuan Foursquare yang sampai saat ini boleh dibilang termasuk situs kredibel dalam pemindaian suatu tempat.

Atas permintaan Apple tersebut, Foursquare akhirnya bersedia membantu perusahaan Cupertino tersebut untuk memberikan hasil yang relevan berdasarkan popularitas tempat yang ada di dalam database mereka.

Apabila proyek Apple dan Foursquare ini berhasil, ada kemungkinan nantinya Google Maps akan kembali dibuang dari iTunes App Store.
 
1
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
references by merdeka
Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Kamis, 20 Desember 12 - 08:06 WIB
Dalam Kategori : APPLE, FOURSQUARE, APPLE MAPS, APPLE BEKERJA SAMA DENGAN FOURSQUARE UNTUK PERBAIKI APPLE MAPS, AGUNKZSCREAMO
Dibaca sebanyak : 1171 Kali
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback

My Social-Net Accounts, You can Follow.. mungkin suatu hari nanti kita berjodoh (‾⌣‾)♉
ADS & Sponsor
Posting Terbaru Lainnya
Last Visitors
TRANSLATOR
Pengenalan
Kategori
Alexa Rank