BBM Music, Layanan Baru Dari BlackBerry

BBM Music, Layanan Baru Dari BlackBerry
Salah satu telepon genggam pintar terpopuler di Indonesia, BlackBerry, telah mengumumkan rencana mereka meluncurkan layanan baru bertajuk BBM Music, yang akan digunakan para pemakai BlackBerry untuk bisa menukar dan berbagi musik lewat ponsel tersebut.


Research In Motion, perusahaan yang memproduksi Blackberry telah meluncurkan uji coba applikasi BBM Music ini secara terbatas pada Kamis (25/8) kemarin di Inggris, Amerika Serikat dan Kanada. Rencananya aplikasi tersebut dapat diakses oleh pengguna di negara-negara lain akhir tahun ini nanti.

Surat Kabar The Guardian mengabarkan bahwa pemakai BBM Musik bisa mengakses lagu via kontak BBM yang juga telah memakai aplikasi tersebut. Senior Project Manager Nick Patsiopoulos mengatakan bahwa, "Pada saat proses uji coba ini, koneksi aplikasi tersebut hanya terbatas ke 140 BBM kontak, tetapi kami bisa meningkatkan kapasitas nomor tersebut."

Berkerjasama dengan empat label rekaman terbesar di dunia, BBM Music akan menagih bayaran sebesar 4.99 dollar AS (Rp 40 ribu) yang mengizinkan para pengguna untuk memilih 50 lagu dari katalog BBM Music yang terlampirk di profil BBM mereka. Uniknya musik tersebut bahkan bisa didengar tanpa koneksi internet.
 
 
1


Para pemakai juga bisa berkomentar tentang lagu yang ada di kontak mereka, dan dibolehkan untuk membeli lagu melebihi batas 50 lagu yang dapat dibeli lewat situs Amazon.
 
 
source: rollingstone.co.id
Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Sabtu, 27 Agustus 11 - 01:19 WIB
Dalam Kategori : NEW FEATURE FROM BLACKBERRY UPDATES 2011, BBM, BLACK BERRY MESSENGER
Dibaca sebanyak : 2651 Kali
DraGunawanDraGunawan · makasi atas infonya...
Diposting pada : Sabtu, 27 Agustus 11 - 01:25 WIB
AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} BlogAGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} Blog · 2 Jempol 
Diposting pada : Sabtu, 27 Agustus 11 - 01:31 WIB
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback

My Social-Net Accounts, You can Follow.. mungkin suatu hari nanti kita berjodoh (‾⌣‾)♉
ADS & Sponsor
Posting Terbaru Lainnya
Last Visitors
TRANSLATOR
Pengenalan
Kategori
Alexa Rank