Bermain Game di Android dengan Stick Playstation 3

Bermain Game di Android dengan Stick Playstation 3
Sebuah aplikasi untuk ponsel Android yang dibuat oleh Dancing Pixel Studio memungkinkan penggunanya untuk menghubungkan stik Playstation 3 dengan ponsel mereka. Dengan demikian, keasyikan memainkan game bisa dijamin karena tidak semua bisa menikmati bermain game Android dengan menyentuhkan jari ke layar ponsel.

Aplikasi tersebut dinamakan Sixaxis Controller yang tersedia di Android Market dan bisa diunduh dengan harga Rp 14.117. Sang pembuat aplikasi beralasan bahwa ponsel keluaran terbaru dengan tampilan definisi tinggi bakal menghadirkan pengalaman bermain yang lebih baik sehingga perlu diimbangi dengan cara bermain yang juga nyaman. Selama ini, sebagian orang masih belum terbiasa bermain dengan menyentuh tombol virtual di layar sentuh ponsel.

Hanya saja, aplikasi ini tidak seperti aplikasi lain di Android Market yang tinggal diunduh kemudian bisa dijalankan begitu saja. Salah satunya persyaratannya adalah ponsel tersebut harus sudah di-root alias dioprek agar penggunanya bisa mendapatkan kontrol penuh ponsel itu meski dengan resiko garansi hangus. Pengembang aplikasi beralasan bahwa mereka menggunakan metode yang tidak baku dalam menghubungkan stik Playstation 3 dengan ponsel Android melalui koneksi bluetooth.

Untuk memastikan ponsel yang dimiliki bisa menjalankan aplikasi ini, Dancing Pixel juga merilis aplikasi Sixaxis Compability Checker yang bisa diunduh secara gratis.
 
 
 
source; kompas.com
Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Jumat, 19 Agustus 11 - 07:47 WIB
Dalam Kategori : ANDROID, DROID, GAMES, ANDROID GAMES, STICK, PLAY STATION 3
Dibaca sebanyak : 2537 Kali
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback

My Social-Net Accounts, You can Follow.. mungkin suatu hari nanti kita berjodoh (‾⌣‾)♉
ADS & Sponsor
Posting Terbaru Lainnya
Last Visitors
TRANSLATOR
Pengenalan
Kategori
Alexa Rank