Biodata, Profil, Biografi Foto Altynbekova Sabina

Biodata, Profil, Biografi Foto Altynbekova Sabina
Hmmmmhh,,
Lagi-lagi gara-gara postingan 9gag, ada cewek yang menjadi idola baru dijejaring sosial teruatam facebook namanya Altynbekova Sabina, dia adalah seorang atlet Voli U-19 dari negara Kazakstan.
 
Saat artikel ini diposting Sabina baru berusia 17 tahun. Dia akan berulang tahun ke-18 pada 6 November mendatang. Sabina memiliki tinggi 182 cm dan berat badan 59 kg -
1
 
Dari data yang saya temukan ia hanya memiliki akun resmi yaitu Instagramnya, facebooknya kebanyakan buatan baru.. jadi kemungkinan palsu :)

Berikut  ini adalah profil resmi dari gadis cantik ini
  • Agama     Islam
  • Etnik     Kazakh
  • Tanggal Lahir     5 November 1996
  • Tinggi     182cm / 5 kaki 12 inci
  • Berat     59 Kg
  • Kota Asal     Актюбинск✈Алматы
  • Bahasa     Русский, Қазақша, English
  • Hubungan     Single
  • Buah Kesukaan     Jeruk, pisang, peach
  • Pemain Voly Favorit     Pavlova and Gamova
  • Warna Kesukaan     Putih, merah, biru
  • Nomor favorit     20 dan 21
  • Pendidikan     Pelajar
  • Tahun Profesional     3 Tahun
  • Tidak Menyukai     Kucing
 
Social Media Link
Facebook                          -
   
Vk.com http://vk.com/altynbekova11
Instagram
 
Dan berikut ini adalah foto-foto dia siapin jantung cadangan, siapa tau kamu kena serangan jantung ngelihat senyum manis + sorot matanya yang tulus
Yang udah punya pasangan dijaga cowoknya siapa tau dia selingkuh :D
 
Permalink gambar yang terpasang
 
1
 
1
 
 
1
 
1
 
1
 
 
Permalink gambar yang terpasang
 
[圖]
 
1
 
1
 
 
 
 
新聞圖片
 
新聞圖片
 
 
新聞圖片
 
 
 
1
 
 
 
 
1
 
1
 
 
 
 
1
 
 
 
 
 
 
1
 
1
 
Permalink gambar yang terpasang
 
 
Permalink gambar yang terpasang
 
1
 
 
 
 
 
 
Berikut ini adalah video-video saat dia beraksi dilapangan..
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Gimanaaaaaa?
Setuju kan kalau dia punya senyum dan tatapan mata yang tulus?
Klik LIKE kalo setuju ;)
Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Rabu, 23 Juli 14 - 03:22 WIB
Dalam Kategori : ALTYNBEKOVA SABINA, FOTO ALTYNBEKOVA SABINA, BIODATA ALTYNBEKOVA SABINA, PROFIL VIDEO ALTYNBEKOVA SABINA, AGUNKZ SCREAMO, BIODATA, PROFIL, BIOGRAFI FOTO ALTYNBEKOVA SABINA, PROFIL ALTYNBEKOVA SABINA, BIOGRAFI
Dibaca sebanyak : 5901 Kali
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback

My Social-Net Accounts, You can Follow.. mungkin suatu hari nanti kita berjodoh (‾⌣‾)♉
ADS & Sponsor
Posting Terbaru Lainnya
Last Visitors
TRANSLATOR
Pengenalan
Kategori
Alexa Rank