Blackberry Kembali Kehilangan Salah Satu Petingginya

Blackberry Kembali Kehilangan Salah Satu Petingginya
BlackBerry lagi-lagi akan segera kehilangan salah satu petinggi perusahaannya, Bert Nordberg. Pria yang bergabung dengan BlackBerry sejak tahun lalu itu dikabarkan bakalan mundur dari jabatannya sebagai anggota dewan direksi perusahaan itu.
http://cdn.lieyunwang.com/wp-content/uploads/2013/09/Bert-Nordberg.jpg


Sebuah pengajuan pengunduran diri Nordberg dari posisi direksi diketahui telah diajukan kepada US Security and Exchange Comission. Dalam pengajuan itu disebutkan pula Nordberg akan mulai tak aktif di perusahaaan terhitung sejak bulan depan.

Mengutip laman CrackBerry, Senin (19/5/2014), pengunduran diri Nordberg akan membuat perusahaan asal Kanada itu hanya memiliki enam (6) jajaran direksi secara keseluruhan. 

BlackBerry sendiri dalam laporan kepada US Security and Exchange Comission menyebutkan tak akan mencari ganti Nordberg ataupun menambah posisi direktur di dalam perusahaan hingga pertemuan pemegang saham bulan depan.

Perusahaan yang dulu dikenal dengan nama Research In Motion itu mengaku berencana baru akan menambah dua direktur pada tahun fiskal tahun depan. Pengisi posisi dua direktur baru yang rencananya bakalan diadopsi BlackBerry diharapkan perusahaan memiliki kualitas yang mumpuni.

Karir Nordberg sebagian besar dihabiskan di dalam perusahaan teknologi dan solusi telekomunikasi asal Swedia, Ericsson. Ia bahkan sempat menjabat sebagai President & CEO Sony Ericsson sebelum akhirnya berlabuh di BlackBerry.

Ia bergabung dengan BlackBerry pada Februari tahun 2013 lalu ketika perusahaan dibawah kepimpinan Thorsten Heins. Kepergian Nordberg menambah daftar petinggi BlackBerry yang hengkang setelah Thorsten Heins dan penyanyi asal Amerika Serikat, Alicia Keys.

Sayangnya, tak diungkapkan alasan Nordberg memilih mundur dari BlackBerry. Calon pengisi jajaran direksi baru BlackBerry pun masih belum disebutkan. Sepertinya kita harus sabar menunggu jawabannya hingga akhir tahun ini.
 
Akankah umur perusahaan ini tinggal menunggu waktu?
Kita tunggu saja...
 
http://ify.valuewalk.com/wp-content/uploads/2013/09/BlackBerry-Earnings.jpg
 
 
 
 
 
 
 
 
references by liputan6
Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Selasa, 20 Mei 14 - 06:15 WIB
Dalam Kategori : BLACKBERRY, INFO, TEKNOLOGI, BERITA BLACKBERRY, BB BANGKRUT
Dibaca sebanyak : 801 Kali
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback

My Social-Net Accounts, You can Follow.. mungkin suatu hari nanti kita berjodoh (‾⌣‾)♉
ADS & Sponsor
Posting Terbaru Lainnya
Last Visitors
TRANSLATOR
Pengenalan
Kategori
Alexa Rank