Bocoran Superphone Blackberry 10

Bocoran Superphone Blackberry 10
Banyak yang mengatakan masa depan Research in Motion tergantung dengan kehadiran BlackBerry 10, smartphone BB pertama yang berbasis sistem operasi QNX. Sebuah bocoran pun kemudian mengungkap tampilan BlackBerry 10, yang disebutnya bukan hanya smartphone, melainkan superphone.

Bocoran ini muncul pertama kali di laman teknologi khusus BlackBerry, CrackBerry. Dalam bocoran ini, CrackBerry menyebut BlackBerry 10 dengan sebutan BBX dan kode nama "London".

Foto BB London pertama kalinya ini memperlihatkan tepi sudut dan bahasa desain yang mirip dengan desain BlackBerry Smartphone Porsche P’9981. Walaupun London merupakan ponsel touchscreen, tanpa keyboard qwerty.
 
 
 
 
1


CrackBerry juga menyebut London hampir mirip dengan PlayBook, dengan sudut bulat dan tampil dalam balutan warna hitam. Karena itu ponsel berbasis QNX ini disebutnya sebagai "PlayBook yang dikecilkan".

Bagaimana dengan spesifikasi?

Kabar yang dilansir CrackBerry menyebut dua chip TI OMAP5 dan Qualcomm telah diujicoba. Keduanya merupakan prosesor dual-core 1,5 GHz. Qualcomm disebut akan digunakan di jaringan CDMA.

Selain itu, Forbes melansir London akan dilengkapi dengan 1GB RAM, storage internal berkapasitas 16 GB, 8 MP kamera belakang dan 2 MP kamera depan yang memungkinkan dilakukan video call.

Tapi tentu saja yang masih ditunggu adalah performa QNX. Apakah sistem operasi terbaru yang digunakan di ponsel BlackBerry ini bisa berbicara banyak, masih perlu ditunggu kehadirannya.
 
 
 
 
 
 
 
 
source: tempo
 
Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Selasa, 06 Maret 12 - 07:58 WIB
Dalam Kategori : BLACKBERRY, NEW BB SUPERPHONE BLACKBERRY 10 BOCORAN
Dibaca sebanyak : 1810 Kali
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback

My Social-Net Accounts, You can Follow.. mungkin suatu hari nanti kita berjodoh (‾⌣‾)♉
ADS & Sponsor
Posting Terbaru Lainnya
Last Visitors
TRANSLATOR
Pengenalan
Kategori
Alexa Rank