Cara TopUp Indosat IM2 Terbaru

Cara TopUp Indosat IM2 Terbaru

Bapak/Ibu dapat mengunjungi situs IM2 yang terbaru yaitu 3g.indosatm2.com. atau DI https://www.indosatm2.com/index.php/secure-login

LOGIN TERLEBIH DAHULU kemudian pilih menu "TOPUP'

 

Selanjutnya untuk kemudahan Bapak/Ibu dalam melakukan aktivitas Top Up, berikut kami sampaikan kembali langkah – langkah yang dapat Bapak/Ibu lakukan :

 

  1. Top Up melalui ATM dapat dilakukan dengan langkah-langkah sebagai berikut:
  •   Masukan Kartu ATM, dan masukan PIN ATM
  • Pada menu Pembayaran atau Pembelian, pilih : Indosat/Mentari
  •  Pilih nominal pulsa yang akan dibeli
  •  Masukan Nomor Customer ID, klik OK

 

  1. Untuk Top Up Via Voucher Indosat: Mentari, IM3, dan StarOne, silahkan mengikuti langkah-langkah sebagai berikut:
  •   Buka http://3g.indosatm2.com
  • Masukkan  Nomor Kartu  dan Password Anda , lalu klik tombol “Login”
  • Jika Login sukses, pilih menu Topup
  • Masukkan kode voucher yang tertera pada Voucher Indosat (Mentari, IM3, atau Starone)
  • Masukkan Kode Verifikasi
  •  Klik tombol “Topup”

 

TUNGGU BEBERAPA MENIT, DISCONNECT  LALU LEPASKAN MODEM ANDA DAN PASANGKAN LAGI KE LAPTOP ATAU KOMPUTER

 

Apabila Bapak/Ibu belum melakukan Top Up dan kartu telah  memasuki masa tenggang, maka setiap kali Bapak/Ibu membuka browser, akan tampil halaman Login Member Zone. Untuk dapat melanjutkan aktivitas internet, Bapak/Ibu harus melakukan isi ulang terlebih dahulu dengan langkah – langkah sebagai berikut:

  • Masukkan  Nomor Pelanggan , Password, dan Kode Verifikasi, lalu klik tombol “Login”
  • Masukkan kode voucher yang tertera pada Voucher Indosat (Mentari, IM3, atau Starone)
  • Masukkan Kode Verifikasi
  • Klik tombol “Topup”
  • Buka browser baru
  • Klik tombol renewal pada halaman yang tersedia untuk mengaktifkan layanan
  • Lakukan koneksi ulang 

 

Dapat kami sampaikan bahwa tedapat penyesuaian terhadap masa aktif dan masa tenggang, dengan rincian sebagai berikut:

  • Masa aktif layanan menjadi 30 hari
  • Masa tenggang  layanan menjadi 180 hari

 

 

 

 

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi Customer Care 24 jam di nomor 021-30446900, atau 909 (khusus dari nomor selular Indosat: IM3, Mentari, Matrix), dengan tarif Rp. 400,- per menit, dengan senang hati kami akan membantu Bapak/Ibu

Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Jumat, 23 September 11 - 21:19 WIB
Dalam Kategori : IM2, M2, INDOSAT IM2, CARA TOPUP VOUCHER IM2, IM2 BROADBAND 3.5 G
Dibaca sebanyak : 20496 Kali
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback

My Social-Net Accounts, You can Follow.. mungkin suatu hari nanti kita berjodoh (‾⌣‾)♉
ADS & Sponsor
Posting Terbaru Lainnya
Last Visitors
POLLING
TRANSLATOR
Pengenalan
Kategori
Alexa Rank