Dibawah Pengaruh Minuman Keras, Wanita Ini Menggigit Gurunya o_O

Dibawah Pengaruh Minuman Keras, Wanita Ini Menggigit Gurunya o_O
Seorang wanita yang sedang di bawah pengaruh alkohol mengamuk di sekolah anaknya Filton Avenue Junior and Infant School di Horfield, Bristol. Tidak hanya mengamuk, wanita yang diketahui bernama Kelly Kociela (32) juga menggigit salah seorang guru di sekolah tersebut karena Kelly dilarang masuk ke dalam sekolah anaknya tersebut.

Di persidangan Kelly mengakui kalau dirinya meminum minuman keras dan membuatnya mabuk sebelum akhirnya tiba di sekolah anaknya. Itu semua ia lakukan karena Kelly merasa tertekan dan stres.

Seorang guru yang menjadi korban Kelly bernama Matthew Cox. Cox mengatakan kalau ia memang melarang Kelly masuk ke dalam lingkungan sekolah karena ia melihat perawakan Kelly yang saat itu sedang dalam keadaan mabuk. 

Selain itu, memang pada saat kejadian para murid sedang sibuk di sebuah klub sekolah untuk mengikuti ekstra kulikuler. Makanya, Cox melarang Kelly untuk masuk, tapi nahas Kelly malah mendorong Cox dan menggigit dirinya.

Karena peristiwa yang menimpanya, Cox langsung menghubungi polisi untuk menangkap Kelly dan menjebloskannya ke dalam penjara.

Pada saat ditangkat, ia mengatakan kalau ia selama beberapa minggu itu memang mabuk-mabukkan karena telah menenggak tiga sampai empat liter minuman keras dan minuman bersoda. Semua itu ia lakukan setelah ia berdebat panjang dengan pasangannya untuk memutuskan mengambil anaknya. 

Di persidangan Kelly mengaku bersalah karena menyebabkan terjadinya kegaduhan di sekolah anaknya itu, dan melakukan penyerangan terhadap salah seorang guru di sekolah tersebut.

Menuru Jaksa Penuntut Umum, Mary Aquilina, apa yang dilakukan oleh Kelly semata-mata untuk melihat kedua anaknya. Apakah anaknya dalam keadaan baik-baik saja atau tidak. Pasalnya, Kelly mendapatkan ancaman kalau anak-anaknya tersebut akan dibawa kabur oleh suaminya.

"Dia sedang diperburuk oleh keadaan di mana membuatnya menjadi agresif. Soalnya, ada yang mengatakan bahwa anak-anaknya akan diambil darinya," kata Mary Aquilina, seperti dikutip Dailymail, Senin (22/1/2013)

Aquilina juga mengatakan sebelum Kelly dalam keadaan mabuk, ia dimasukkan ke dalam Southmead Hospital dan diberi suntikan tetanus serta hepatitis B.

Di hadapan hakim dan seluruh orang yang hadir di persidangan, Kelly meminta maaf atas perilaku yang memalukannya itu. Dan ia juga berjanji akan berhenti untuk mengonsumsi minuman keras.

Walau pun Kelly sudah meminta maaf dan berjanji akan berhenti mengonsumsi minuman keras, tetapi hakim tetap memasukkan Kelly ke dalam tahanan dan dijatuhkan hukuman kurungan penjara selama dua tahun dan membayar kompensasi kepada Cox sebesar 100 poundsterling atau sebesar Rp 1,5 juta. 
 
 
1
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
references by http://adf.ly/HjrZf
Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Selasa, 22 Januari 13 - 21:54 WIB
Dalam Kategori : BERITA UNIK, UNIK, DIBAWAH PENGARUH MINUMAN KERAS, WANITA INI MENGIGIT GURUNYA O_O
Dibaca sebanyak : 1888 Kali
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback

My Social-Net Accounts, You can Follow.. mungkin suatu hari nanti kita berjodoh (‾⌣‾)♉
ADS & Sponsor
Posting Terbaru Lainnya
Last Visitors
TRANSLATOR
Pengenalan
Kategori
Alexa Rank