Fitur Baru Google Maps

Fitur Baru Google Maps

Google kembali mengupdate fitur terbaru dari layanan peta digitalnya, Google Maps. Fitur baru ini merupakan tambahan di sidebar yang mampu memberikan informasi singkat di suatu lokasi.

Ketika pengguna mengarahkan kursornya ke suatu lokasi, maka Google Maps akan menampilkan ringkasan dan deskripsi informasi mengenai sebuah lokasi yang diinginkan oleh pengguna. Tidak hanya itu saja, bahkan fitur baru ini mampu mendeteksi lokasi Wi-Fi yang terdekat.

Dilansir melalui blog resminya, yang dikutip Softpedia, Rabu (15/6/2011), sebagai contoh jika pengguna mengarahkan kursor ke suatu kafe, maka Google Maps akan menampilkan informasi seperti 'menu kopi andalan' dan 'tersedia Wi-Fi'.

Aplikasi ini tentu akan memudahkan pengguna mencari tempat enak atau yang menyediakan sejumlah sarana untuk aktivitas tertentu, atau untuk sekadar menghabiskan waktu bermalam Minggu.

Sedikit mirip dengan Google Places yang ada di versi Android, fitur ini juga merekomendasikan pengguna dengan restoran atau kafe terdekat di berada, dengan memasukan kata kunci yang diinginkan.

 

tunggu update dan info selanjutnya di blog ini okayy..

Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Kamis, 16 Juni 11 - 16:04 WIB
Dalam Kategori : WI-FI, GOOGLE MAPS
Dibaca sebanyak : 1910 Kali
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback

My Social-Net Accounts, You can Follow.. mungkin suatu hari nanti kita berjodoh (‾⌣‾)♉
ADS & Sponsor
Posting Terbaru Lainnya
Last Visitors
TRANSLATOR
Pengenalan
Kategori
Alexa Rank