Fitur Baru Twitter: Short URL

Fitur Baru Twitter: Short URL

Setelah beberapa kali menerima kritikan, Twitter akhirnya memecahkan salah satu masalah terbesar yang terkait masalah short URL. Situs microblogging ini sekarang akan secara otomatis mempersingkat alamat web secara luas dan panjang.

Sampai saat ini, pengguna yang ingin pesan ruang ekstra setelah posting URL yang panjang harus pergi ke sebuah situs web URL, pemendek eksternal, seperti bit.ly, sebelum mengirimkan pesan Twitter mereka.

"Fitur short URL kami akan memperpendek link sehingga hanya membutuhkan 19 karakter," tulis pernyataan resmi Twitter, yang dilansir TG Daily, Kamis (9/6/2011).

Ini berarti bahwa saat Anda benar-benar menulis Tweet, dapat melebihi 140 karakter, asalkan karakter kelebihan hasil dari URL yang panjang. Twitter secara otomatis akan menyadari Anda meletakkan dalam alamat Web rumit dan untuk sementara menyesuaikan batas karakter Anda secara real-time saat Anda sedang menulis pesan Anda.

URL akhir ditampilkan juga akan mampu menunjukkan domain inti yang diringkas, sehingga lebih aman dan aman daripada shorteners jaringan pihak ketiga, yang kadang mendompleng identitas dari URL asli.

 

source: MSN

Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Senin, 13 Juni 11 - 06:42 WIB
Dalam Kategori : AKHIRNYA TWITTER PUNYA SHORT URL SENDIRI
Dibaca sebanyak : 2501 Kali
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback

My Social-Net Accounts, You can Follow.. mungkin suatu hari nanti kita berjodoh (‾⌣‾)♉
ADS & Sponsor
Posting Terbaru Lainnya
Last Visitors
TRANSLATOR
Pengenalan
Kategori
Alexa Rank