Fitur Video Baru Di Facebook

 Fitur Video Baru Di Facebook
Saat ini, semakin banyak orang di seluruh dunia yang mulai mengupload, berbagi dan menemukan video di Facebook. Hadirnya aplikasi video, memungkinkan pengguna jejaring sosial media terbesar di dunia, bercerita dengan suara dan gambar bergerak.
 
http://blogs-images.forbes.com/amitchowdhry/files/2014/09/Facebook-Video-Ads.jpg
 
Selain itu, fitur video banyak juga digunakan untuk membuat halaman News Feed lebih personal.
 


Dalam kurun waktu setahun terakhir, Facebook telah menghadirkan banyak perubahan untuk mempermudah kalangan penggunanya dalam menemukan dan berbagi video-video menarik, mulai dari diluncurkannya fitur auto-play pada tahun lalu, sampai dengan peningkatan sistem peringkat video di halaman News Feed pada bulan Juni.

Selain itu, kalangan penerbit konten dan tokoh publik mulai membuat dan membagikan konten-konten video yang lebih menarik, dan sekarang dengan metriks yang lebih detail dan tools yang lebih baik untuk membantu mereka menjangkau audiens yang lebih luas di Facebook.

Untuk update terbaru minggu ini, kalangan pengguna bakal dapat melihat seberapa banyak video di Facebook yang sudah ditonton. Hal tersebut ditujukan untuk memudahkan mereka dalam menemukan konten video baru dan populer.

Berdasar data yang dirilis oleh Facebook, sejak bulan Juni lalu, rata-rata terdapat lebih dari 1 miliar video yang ditonton melalui Facebook setiap harinya.

Pertumbuhan jumlah video yang ditonton secara keseluruhan melebihi 50 persen dari bulan Mei sampai dengan bulan Juli pada tahun ini. Selain itu, pada saat ini tercatat sudah lebih dari 65 persen jumlah video yang ditonton melalui platform mobile.

Perubahan-perubahan pada video di Facebook ini telah membantu orang menemukan lebih banyak konten secara signifikan, membantu brand-brand mengurangi biaya cost per view (CPV) sampai dengan 60 persen.

elain itu, dengan angka tontonan publik atau public view ini, para pemasar dapat segera melihat bagaimana performa sebuah video dan mengambil pelajaran dari sana, mengenai apa yang berhasil dan apa yang tidak.
 
http://about.grabyo.com/wp-content/uploads/2014/07/facebook-video-ads.jpg
 
 
 
 
 
 
references by berita satu
Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Selasa, 09 September 14 - 06:05 WIB
Dalam Kategori : FACEBOOK, BERITA FACEBOOK TERBARU, SOSIAL MEDIA, VIDEO FACEBOOK
Dibaca sebanyak : 923 Kali
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback

My Social-Net Accounts, You can Follow.. mungkin suatu hari nanti kita berjodoh (‾⌣‾)♉
ADS & Sponsor
Posting Terbaru Lainnya
Last Visitors
TRANSLATOR
Pengenalan
Kategori
Alexa Rank