Gaun Batik Ikat Bali Kate Middleton Ludes Terjual

Gaun Batik Ikat Bali Kate Middleton Ludes Terjual

Lagi-lagi, busana yang dipakai Duchess of Cambridge atau akrab dikenal Kate Middleton langsung ludes terjual di pasaran dalam sekejap.

Kali ini "korban" dari "Kate Effect" adalah wrap dress Diane Von Furstenberg (DVF) bermotif batik dan ikat Bali yang ia pakai saat bertandang bersama Pangeran William ke Blue Mountains, kawasan suburban tak jauh dari Sydney, Australia,  Kamis (17/4/2014).

http://cdn.images.express.co.uk/img/dynamic/12/590x/kate-middleton-470922.jpg

 

Kate berada di negeri kangguru itu dalam rangka kunjungan resmi Kerajaan Inggris selama dua pekan.

Daily Mail, yang mengutip dari situs Go Fug Yourself, mewartakan busana seharga 292 poundsterling itu ludes terjual dalam waktu delapan menit saja di situs DVF, tak lama setelah pihak kerajaan mengonfirmasi nama label busananya.

Seluruh ukuran habis terjual kecuali ukuran 12. Namun tak lama setelah delapan menit, ukuran itu lenyap juga dari peredaran.

http://2-ps.googleusercontent.com/h/www.boldsky.com/img/2014/04/x17-kate-middleton-dvf-dress-australia.jpg.pagespeed.ic.cMFUdS79IZ.jpg

 

Di situs DVF, tertulis busana tersebut menggunakan bahan cotton dengan motif print batik dan ikat Bali bernuansa putih dan biru navy.

Dalam kunjungannya, Kate memadukan wrap dress tersebut dengan wedges Stuart Weitzman berwarna senada yang sudah ia pakai beberapa kali. Clutch hitam yang ibu satu anak ini tenteng memberi sentuhan akhir yang chic.

http://www.hellomagazine.com/imagenes//fashion/2014041718251/kate-middleton-diane-von-furstenberg-wrap-dress/0-95-460/kate-dvf1--z.jpg

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

references by tribun news

Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Sabtu, 19 April 14 - 06:17 WIB
Dalam Kategori : BALI, BATIK, KATE MIDDLETON, BATIK IKAT BALI, GAUN KATE MIDDLETON
Dibaca sebanyak : 2334 Kali
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback

My Social-Net Accounts, You can Follow.. mungkin suatu hari nanti kita berjodoh (‾⌣‾)♉
ADS & Sponsor
Posting Terbaru Lainnya
Last Visitors
TRANSLATOR
Pengenalan
Kategori
Alexa Rank