Google Map Suatu Saat Akan Bisa Melihat Denah Sebuah Gedung?

Google Map Suatu Saat Akan Bisa Melihat Denah Sebuah Gedung?
Google benar-benar serius mengembangkan Google Map. Mereka ingin aplikasinya itu menjadi sebuah peta yang super lengkap hingga menampilkan denah dalam ruang.

Google Map kini menampilkan denah internal mallairport dan tempat populer lain. Fitur yang awalnya hanya dapat diakses oleh Android kini telah dapat diakses melalui desktop, iOS dan platform lainnya. Fitur ini untuk sementara ini telah mencakup 10.000 tempat di Belgia, Kanada, Denmark, Prancis, jepang, Swiss, Swedia, Inggris dan Amerika Serikat.
 
 
Google Map bisa 'intip' bagian dalam gedung

Untuk melihat denah internal, yang perlu Anda lakukan hanyalah melakukan zoom pada bangunan di Google Map. Tentu itu hanya berlaku pada bangunan yang data denah internalnya telah di-upload.

Daftar utuh seluruh peta dalam ruang Google dapat dilihat pada halaman support Google. Di halaman tersebut juga tersedia petunjuk bagi pengguna yang ingin menyumbangkan denah tempat publik.

Fitur ini lebih bermanfaat di perangkat mobile seperti tablet dan smartphone. Namun keberadaannya pada komputer desktop pun dapat menjadi tambahan fitur yang cukup menarik. Untuk sementara versi desktop hanya dapat melihat lantai utama bangunan sedangkan versi Android dapat melihat berbagai tingkat lantai.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
references by merdeka
Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Sabtu, 24 November 12 - 08:54 WIB
Dalam Kategori : GOOGLE, MAPS, GOOGLE MAPS, NEWS, INFO, GOOGLE MAP SUATU SAAT AKAN BISA MELIHAT DENAH SEBUAH GEDUNG?
Dibaca sebanyak : 2387 Kali
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback

My Social-Net Accounts, You can Follow.. mungkin suatu hari nanti kita berjodoh (‾⌣‾)♉
ADS & Sponsor
Posting Terbaru Lainnya
Last Visitors
TRANSLATOR
Pengenalan
Kategori
Alexa Rank