Hacker Anonymous: Kami Akan Kendalikan Trending Topic Di Twitter

Hacker Anonymous: Kami Akan Kendalikan Trending Topic Di Twitter
Gerah akan topik-topik yang menjadi Trending Topic (TT) di Twitter, kelompok hacker Anonymous akhirnya merilis tool sendiri yang diklaim akan bisa membuat deretan TT versi mereka.

Anonymous menganggap Trending Topic yang ada di Twitter terlalu berlebihan dan mengetengahkan 'pop culture'. Grup ini pun ingin menyetir topik yang berada dalam daftar topik terpopuler tersebut agar memiliki bobot, bersentuhan dengan isu-isu terhangat dunia dan juga permasalahan real.

"Bagi kami hal ini sangat memprihatinkan dan kami tidak akan membiarkannya," demikian pernyataan resmi Anonymous dalam blognya yang dikutip detikINET dari Cnet, Jumat (9/9/2011).

Software versi beta yang dinamakan URGE (for Universal Rapid Gamma Emitter) ini sudah bisa diunduh bagi komputer Windows dan membutuhkan .Net Framework 4 untuk bisa dijalankan.

"Ini bukanlah tool hacking. Tool ini diciptakan untuk memudahkan kami mengirimkan tweet dengan lebih cepat tanpa harus melakukan copy-paste terus menerus," jelas Anonymous.

Anonymous mengaharapan, URGE akan membantu mereka menyebarkan pesan seperti mengenai politisi yang korupsi, kerusuhan di Suriah atau mengenai rencana kerja Presiden AS Barack Obama
 
 
 
source: detik.com
Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Jumat, 09 September 11 - 20:04 WIB
Dalam Kategori : ANONYMOUS HACKER, HACKER INFO, HACKER, TWITTER, TRENDING TOPIC, HACKER ANONYMOUS AKAN KENDALIKAN TRENDING TOPIC DI TWITTER
Dibaca sebanyak : 1737 Kali
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback

My Social-Net Accounts, You can Follow.. mungkin suatu hari nanti kita berjodoh (‾⌣‾)♉
ADS & Sponsor
Posting Terbaru Lainnya
Last Visitors
TRANSLATOR
Pengenalan
Kategori
Alexa Rank