Hah ! Apple Promoskan Konten Lesbian dan Gay Di Apple Store

Hah ! Apple Promoskan Konten Lesbian dan Gay Di Apple Store

Apple App Store mempromosikan konten gay dan lebian di LGBT (Lesbian, Gay, Bisexual, dan Transgender) Pride. Ini terkait dengan keluarnya keputusan Pengadilan Tinggi Amerika Serikat yang melegalkan pernikahan sesama jenis di semua negara bagian.

http://photos2.appleinsidercdn.com/gallery/13384-8075-150625-LGBT-l.jpg

Sejarah baru terukir bagi sebagian warga Paman Sam. Mereka yang menyukai sesama jenis, entah gay atau lesbian kini bisa melanjutkan hubungannya itu hingga ke jenjang pernikahan. Pemerintah tidak melarangnya. Keputusan Pengadilan Tinggi menguatkannya.

Apple di App Store mempromosikan konten terkait LGBT pada sejumlah produk unggulan seperti film, serial televisi, majalah, aplikasi, dan konten-konten lainnya. Bagi mereka pengguna perangkat Apple yang kebetulan berorientasi seksual sesama jenis, promosi ini tentu saja cukup membantu.

Satu langkah yang dilakukan Apple misalnya membagikan kupon iTunes gratis bagi mereka yang ikut menyemarakkan parade LGBT tahun lalu di San Francisco. Apple seakan ingin berujar, apapun orientasi seksual pengguna, mereka akan menawarkan konten dan layanan yang tidak membeda-bedakan.

Dalam pada itu, sebagaimana diketahui jika Tim Cook selaku CEO Apple yang mengaku gay beberapa waktu lalu mencurahkan isi hatinya akan kesamaan hak sebagai manusia. Apple adalah satu perusahaan yang mendukung kesetaraan hak bagi kaum LGBT.

http://cdn.inquisitr.com/wp-content/uploads/2015/06/apple-itunes-lgbt-pride.jpg

 

 

 

 

references by sidomi

Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Minggu, 28 Juni 15 - 06:03 WIB
Dalam Kategori : APPLE, HOMO, GAY, LESBIAN, TEKNOLOGI, LGBT
Dibaca sebanyak : 1125 Kali
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback

My Social-Net Accounts, You can Follow.. mungkin suatu hari nanti kita berjodoh (‾⌣‾)♉
ADS & Sponsor
Posting Terbaru Lainnya
Last Visitors
TRANSLATOR
Pengenalan
Kategori
Alexa Rank