Inilah Alasan Band Weezer Memilih Hanya Indonesia Untuk Konsernya Di Asia

Inilah Alasan Band Weezer Memilih Hanya Indonesia Untuk Konsernya Di Asia
Penantian selama 18 tahun fand di Indonesia untuk menantikan konser Weezer bakal berakhir pada tanggal 8 Januari 2013 mendatang. Empat promotor, yakni Marygops Studios, Asia Live, Blackrock Entertainment dan Star D Protainment sukses mendatangkan Rivers Cuomo dan kawan-kawan. Mereka bakal menggelar konser di Lapangan D Senayan, Jakarta.
 
Jelang konser tersebut, KapanLagi.com® mendapat kesempatan untuk melakukan interview eksklusif dengan Weezer melalui telepon. Jumat (21/12) Patrick Wilson (drum) tampak antusias menerima telepon dari Indonesia.
 
 
Di ujung telepon, Patrick mengaku senang akhirnya bisa menggelar konser di Indonesia. Patrick sendiri mengaku Indonesia merupakan salah satu basis besar fans Weezer. Itu pula yang menyebabkan Weezer hanya memilih konser di Indonesia untuk benua Asia.
 
"Aku pikir apa yang dilakukan fans Jakarta di Twiiter dan Facebook bikin kami tertarik. Mereka mention kami berkali-kali," ujar Patrick di ujung telepon.
 
Ia tampak sangat antusias dan tak sabar untuk segera menemui fansnya di tanah air. " Ini luar biasa dan aku sangat bahagia, aku belum pernah ke Indonesia sebelumnya. Sangat menyenangkan!!" tambah Patrick.
 
1
 
 
 
 
 
Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Minggu, 30 Desember 12 - 16:30 WIB
Dalam Kategori : WEEZER, WEEZERJKT, KONSER WEEZER JAKARTA, WEEZER JAKARTA LIVE IN CONCERT, BERITA WEEZER JAKARTA, INILAH ALASAN BAND WEEZER MEMILIH HANYA INDONESIA UNTUK KONSER DI ASIA
Dibaca sebanyak : 1871 Kali
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback

My Social-Net Accounts, You can Follow.. mungkin suatu hari nanti kita berjodoh (‾⌣‾)♉
ADS & Sponsor
Posting Terbaru Lainnya
Last Visitors
TRANSLATOR
Pengenalan
Kategori
Alexa Rank