iPhone 6 Akan Dijual Kisaran 8,8 Juta Di Indonesia

iPhone 6 Akan Dijual Kisaran 8,8 Juta Di Indonesia

Apple akan mengumumkan kehadiran iPhone 6 pada acara media tanggal 9 September mendatang. Sudah banyak bocoran seputar spesifikasi dan fitur yang akan dibenamkan Apple ke smartphone yang paling ditunggu kehadirannya tahun ini. 

 

https://yantragyaan.files.wordpress.com/2014/08/iphone6_2988853b.jpg

 
Selain itu, ada kabar yang mengatakan kalau iPhone 6 akan dihargai lebih mahal dibanding iPhone versi sebelumnya dan kabar itu sepertinya akan menjadi kenyataan.
 
Seperti dilansir SlashGear, salah satu sumber dalam operator Spanyol, Telefonica, membocorkan kalau saat ini pihaknya sedang melakukan negosiasi harga dengan Apple. Pembicaraan awal tersebut mengungkapkan kalau Apple berniat menjual iPhone 6 dengan harga mulai dari 750 Euro atau sekitar Rp11,6 jutaan.
 
Harga jual smartphone dipasaran Eropa biasanya lebih tinggi dibanding dengan negara seperti Amerika atau beberapa negara Asia. Untuk iPhone, angka harga akan tetap sama sehingga jika dipasarkan di Amerika akan menjadi US$750 dan bukan sekitar US$1000.
 
Bahkan, dengan harga US$750 atau sekitar Rp8,8 jutaan, iPhone 6 tetap menjadi iPhone paling mahal. Sebelumnya, Apple hanya menjual iPhone dikisaran harga US$650.
 
Harga tersebut dikatakan untuk versi 4,7 inci. Sedangkan versi 5,5 incinya akan dijual 950 Euro / US$950 yang berarti iPhone 6L akan dihargai Rp11,2 juta untuk versi standarnya. Harga yang cukup fantastis meskipun Apple akan membenamkan layar Safir di iPhone 6L.
 

Apple sudah dipastikan menggelar acara khusus pada tanggal 9 September mendatang. Diyakini bahwa pada hari itu Apple akan mengumumkan perangkat smartphone terbarunya, iPhone 6.

Kabar tersebut sudah barang tentu jadi berita gembira bagi penggemar iPhone di seluruh dunia, barangkali tak terkecuali Anda yang sudah bosan menggunakan iPhone lama.

Tapi kabar persiapan peluncuran iPhone tidak selalu membawa berita gembira, kabar terbaru datang dari Spanyol yang mengklaim bahwa harga jual smartphone generasi terbaru Apple tersebut akan lebih mahal dari sebelumnya.

Nah, kabar ini pastinya bukan bagian dari kabar yang ingin Anda dengar, tetapi harus demikian karena tanpa membeli Anda tidak dapat membawa pulang iPhone.

Menurut Telefonica, operator lokal Spanyol mengatakan bahwa harga iPhone 6 akan berkisar antara $980 hingga $1250, tetapi harga ini berlaku untuk wilayah Spanyol. Artinya tidak mewakili harga jual di wilayah Amerika dan lainnya.

Rumor kenaikan harga iPhone 6 bukan kali ini terdengar, sebelumnya sejumlah analis percaya bahwa iPhone 6 akan dibanderol lebih mahal $100 daripada model terdahulu.

Kenaikan harga iPhone 6 disinyalir diakibatkan oleh peningkatan ukuran layar, perubahan material dan juga teknologi yang ditanamkan di dalamnya.

Seperti diketahui bahwa iPhone 6 dipastikan membawa sejumlah perubahan radikal seperti layar safir dan juga sistem operasi iOS 8 yang inovatif.

 
 
http://s1.ibtimes.com/sites/www.ibtimes.com/files/styles/v2_article_large/public/2014/08/26/1iphone-6-front-mockup-profileapps.png?itok=fNGhEoue
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
references by chip.co.id, sukatekno
 
Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Senin, 01 September 14 - 07:10 WIB
Dalam Kategori : APPLE IPHONE 6, HARGA APPLE 6 INDONESIA, IPHONE 6, REVIEW IPHONE 6, APPLE IOS 8
Dibaca sebanyak : 2317 Kali
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback

My Social-Net Accounts, You can Follow.. mungkin suatu hari nanti kita berjodoh (‾⌣‾)♉
ADS & Sponsor
Posting Terbaru Lainnya
Last Visitors
TRANSLATOR
Pengenalan
Kategori
Alexa Rank