Jumlah Pengguna Opera Mini Di Indonesia Capai 30 Juta

Jumlah Pengguna Opera Mini Di Indonesia Capai 30 Juta
Laporan State of The Mobile Web dari Opera Software mencatat, aplikasi perambah internet untuk ponsel, Opera Mini, digunakan oleh lebih dari 30 juta orang Indonesia ketika mengakses informasi secara daring.
http://www.techlurk.com/wp-content/uploads/2013/10/Opera-Mini.jpg

 
"Indonesia menjadi negara terbesar kedua asal pengguna Opera Mini, mencapai 30 juta orang, urutan kedua di bawah India," kata Manajer Komunikasi Indonesia Opera Software, Agnes Agastia, di Jakarta, Kamis (16/10).

Laporan State of The Mobile Web diambil berdasarkan penggabungan informasi dari server Opera, yang memperlihatkan gambaran perilaku aktivitas browsing para pengguna Opera Mini dalam kurun waktu Juli 2013 hingga Juli 2014.

Secara global, Opera Mini digunakan oleh sedikitnya 276 juta orang. Atau menjadi kontributor terbesar bagi penggunaan piranti lunak perambah internet buatan Opera Software itu, jika dibandingkan dengan versi perangkat komputer meja atau jinjing sebanyak 51 juta orang dan versi televisi pintar sebanyak 25 juta orang.

Agnes menyebutkan, usia rata-rata pengguna Opera Mini di Indonesia adalah 24 tahun, dengan rasio 4 dari 10 pengguna masih duduk di bangku sekolah.

Usia rata-rata pengguna itu juga yang membuat Opera menggaet penyanyi muda, Calvin Jeremy, sebagai brand ambassador mereka di Indonesia.

Opera Mini yang diklaim memiliki kemampuan teknologi kompresi data hingga 90 persen, dinilai menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengguna aplikasi perambah internet di Indonesia, yang memiliki kecenderungan mengutamakan kecepatan akses sebagai fitur wajib.
 
http://www-static.opera.com/blogs/multi/wp-content/uploads/sites/9/2014/10/30-Jt-Opera-Mini-User-Indonesia-1.png
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
references by skalanews
Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Jumat, 17 Oktober 14 - 06:12 WIB
Dalam Kategori : OPERA MINI, JUMLAH PEMAKAI OPERA MINI, OPMIN, BERAPA ORANG PENGGUNA OPERA MINI
Dibaca sebanyak : 1189 Kali
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback

My Social-Net Accounts, You can Follow.. mungkin suatu hari nanti kita berjodoh (‾⌣‾)♉
ADS & Sponsor
Posting Terbaru Lainnya
Last Visitors
TRANSLATOR
Pengenalan
Kategori
Alexa Rank