Keuntungan Facebook Tembus Rp. 170 Triliyun

Keuntungan Facebook Tembus Rp. 170 Triliyun

Siapa menyangka bisnis dunia online meraup trilunan rupiah, ternyata mudah. Kuncinya, cuma butuh menelurkan ide-ide genuine, original, aktual, apalagi mampu jadi trendsetter.

http://winsupersite.com/site-files/winsupersite.com/files/archive/winsupersite.com/content/content/142277/facebook23_hero.jpg

 

Mark Zuckerberg, contohnya, saat awal meluncurkan media sosial (medsos) Facebook, belum ada bisnis yang menyamai di pasaran. Sekarang menakjubkan. Bisnis anak muda ini –merujuk Forbes– tembus nilai US$17,5 milliar (sekitar Rp170 triliun).

Draw Houston, unik lagi, sukses jadi miliarder online hanya dengan menciptakan ‘gudang’ online melalui Dropbox.com. Mencengangkan. Tahun 2011, dia menangguk penghasilan DropBox tembus angka US$240 juta (sekitar Rp2,3 triliun)!

Ada lagi situs Groupon.com. Yess, website ini digagas Abdrew Mason. Dia menangkap peluang menyajikan informasi tentang diskon beragam produk dan jasa. Potensi bisnis Groupon tecium insting binis Eric Lekofsky. Pebisnis ini menggerojok suntikan dana US$1 juta. Insting bisnis Lekofsky idak melset. Groupon melesat, dia sekarang termasuk
milyarder dengan kekayaan tebus US$2,9 milyar (sekitar Rp27 triliun).

Begitu, faktanya, ide-ide tidak rumit tapi mampu menjadi bisnis mega besar. Pastinya, ditangani sungguh-sungguh, fokus, dan terus dikembangkan. Berarti siapa pun mampu melakukannya. Jangan lagi tanya diri sendiri bisa atau tidak bisa. Tapi, jawabah pada diri sendiri antara mau dan tidak mau. Masih sederet ide lagi dalam bisnis online yang bisa jadi inspirasi untuk jadi jutawan/milarder online.

 

http://poweruser.aeiou.pt/wp-content/uploads/2013/03/th21-800-tablet-facebook.jpeg

 

 

 

 

 

 

references by lensaindonesia

Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Senin, 15 September 14 - 07:01 WIB
Dalam Kategori : FACEBOOK, FAKTA FACEBOOK, BERITA TERBARU FACEBOOK, MEDIA SOSIAL
Dibaca sebanyak : 1025 Kali
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback

My Social-Net Accounts, You can Follow.. mungkin suatu hari nanti kita berjodoh (‾⌣‾)♉
ADS & Sponsor
Posting Terbaru Lainnya
Last Visitors
TRANSLATOR
Pengenalan
Kategori
Alexa Rank