Microsoft Sedang Kembangkan Mesin Pencari Bing Sistem Pencarian Foto

Microsoft Sedang Kembangkan Mesin Pencari Bing Sistem Pencarian Foto
Microsoft memperbaharui mesin pencari mereka, Bing, dengan memungkinkan pencarian menggunakan kamera pada smartphone. Fitur yang dibawa di antaranya dapat mencari hasil foto dari aplikasi kamera maupun dengan foto yang tersimpan di perangkat smartphone.
1
Seperti dilansir VentureBeat, Sabtu (30/4/2016), pembaruan tersebut hanya akan tersedia untuk perangkat iOS. Sedangkan untuk perangkat Android dan Wndows Phone saat ini belum tersedia. Fitur baru Bing tersebut juga saat ini belum dimiliki oleh mesin pencari Google dan Yahoo sekalipun.
 
Untuk melakukan pencarian dengan gambar, cukup dengan memotret melalui aplikasi kamera atau memilih foto di yang terdapat pada galeri smartphone. Pengguna dapat mengkrop gambar supaya mendapatkan hasil pencarian yang spesifik.
 
Namun, saat pengujian dengan foto logo mitsubishi dekat televisi, hasil pencarian menampilkan pilihan gambar logo yang lain. Meski belum memberikan hasil sempurna, pencarian dengan tampilan gambar lainnya cukup efektif dan merupakan sebuah inovasi yang dapat berguna di masa mendatang.
 
 
references by okezone
Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Minggu, 01 Mei 16 - 05:37 WIB
Dalam Kategori : BING, MESIN PENCARI, MICROSOFT, TEKNOLOGI
Dibaca sebanyak : 1144 Kali
Rating : 2 Bagus, 0 Jelek
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback

My Social-Net Accounts, You can Follow.. mungkin suatu hari nanti kita berjodoh (‾⌣‾)♉
ADS & Sponsor
Posting Terbaru Lainnya
Last Visitors
TRANSLATOR
Pengenalan
Kategori
Alexa Rank