Nokia Lumia 730 Akan Hadir Di Indonesia

Nokia Lumia 730 Akan Hadir Di Indonesia

Nokia Lumia 730 yang telah nampak sekian kali di intenet dan beberapa situs di Internet, saat ini diberitakan Microsoft akan siap mendatangkan smartphone terbarunya itu. Lumia 730 siap hadir di market tanah air, pasalnya smartphone Windows Phone ini telah lolos uji POSTEL Indonesia. Kemungkinan ada pada bulan Spetember mendatang dan siap menyambangi pasaran Indonesia.

Spesifikasi dari hp yang satu ini juga telah beredar di website GFX Bench, seperti apa?

Simak ulasannya berikut ini.
Nokia Lumia 730 yang mempunyai kode ‘Superman’ itu ada dengan layar sentuh berdiagonal 4, 7 inci yang menawarkan resolusi FWVGA 854 x 480 pixel dan di lapisi dengan tehnologi IPS (in plane switching). System operasi yang dibawa oleh Nokia Lumia 730 ini sepertinya menggunakan Windows Phone 8. 1 GDR1 yang paling terbaru.

http://oketekno.com/wp-content/uploads/2014/08/Lumia-730.jpg

 

Yang menarik dari smartphone itu yaitu di segi kamera di mana telah tersemat suatu kamera depan beresolusi 5MP yang di dukung dengan gabungan lensa wide-angle yang dapat membuahkan hasi atau kualitas photo selfie yang sangat baik dan bagus. Hal semacam ini lah yang bikin Nokia Lumia 730 ini di sebut smartphone khusus untuk para penggemar selfie. Tetapi untuk kamera utamanya yang ada cuma lensa beresolusi 6, 7MP Carl Zeis komplit dengan autofocus serta LED Flash, Padahal pada awal mulanya HP ini diberitakan mempunyai kamera utama 8MP, namun hal tersebut salah.

Di sektor peformanya, HP WP 8.1 yang satu ini ditenagai dengan processor quad core ARM Cortex A7 berkecepatan 1, 2GHz yang di ikuti chipset dari Qulcomm Snapdragon 400. Kemampuan CPU nya di tunjang lagi dengan RAM 1GB plus pengolah grafis dari Adreno 305.

http://icdn2.digitaltrends.com/image/lumia-730-leak-720x480.jpg

 

Smartphone ini pun sudah mendukung jaringan 4G LTE dan dibekali dengan memori internal berkapasitas 8GB yang dapat di perluas lagi dengan hadirnya ruangan slot ekspansi berbentuk microSD yang bisa di isi sampai 12GB.

Rencananya Nokia Lumia 730 Diluncurkan Dengan Harga 2,8 Juta

 

 

 

 

 

 

 

Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Sabtu, 30 Agustus 14 - 06:10 WIB
Dalam Kategori : REVIEW NOKIA LUMIA 739, RILIS LUMIA 730 INDONESIA, WINDOWS PHONE MURAH INDONESIA
Dibaca sebanyak : 1893 Kali
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback

My Social-Net Accounts, You can Follow.. mungkin suatu hari nanti kita berjodoh (‾⌣‾)♉
ADS & Sponsor
Posting Terbaru Lainnya
Last Visitors
TRANSLATOR
Pengenalan
Kategori
Alexa Rank