Nokia XL Android Sudah Bisa Dipesan Di Indonesia

Nokia XL Android Sudah Bisa Dipesan Di Indonesia

Smartphone Nokia XL Android yang dilincurkan di Indonesia 2 Juni 2014 lalu akhirnya sudah dapat dipesan degan harga Rp 2.199.000 atau tepatnya Rp 2,2 juta. Smartphone Nokia XL Android ini dapat dipesan langsung melalui situs resmi Global Teleshop dengan periode pemesanan mulai 4 – 8 Juni 2014.
 

Seperti yang kita ketahui, Nokia XL Android adalah varian tertinggi dari tiga smartphone yang tergabung dalam keluarga Nokia X series platform. Pabrikan asal Finlandia yang kini telah menjadi bagian dari Microsoft ini memperkenalkan Nokia XL Android pada 2 Juni 2014 lalu.

1



Berdasarkan harga Nokia XL Android, yakni Rp 2,2 juta, jelas menujukkan bahwa smartphone ini membidik pasar kelas menengah. Nokia XL Android harus berhadapan dengan pesaing yang rata-rata mengusung spesifikasi yang lebih tinggi, sebut saja Motorola Moto G 16GB, Samsung Galaxy Core, LG L70, dan Asus Zenfone 5.

Nokia XL Android dilengkapi layar sentuh berukuran lebih besar dari Nokia X, yakni berukuran 5 inci dengan resolusi WVGA 480 x 800 piksel dengan kerapatan layar mencapai 187 piksel per inci jenis IPS LCD kapasitif dan menggunakan sistem operasi Nokia X Platform yang berbasis Android 4.1.2 Jelly Bean.

Nokia XL Android juga didukung memori internal berkapasitas 4GB yang didukung oleh slot microSD yang memungkinkan pengguna untuk melakukan ekspansi memori eksternal maksimal 32GB. Smartphone Nokia XL Android didukung baterai berkapasitas 2000mAh.

Sektor konektivitas, Nokia XL ini cukup lengkap dengan mengandalkan dukungan dual SIM, port microUSB, Bluetooth, dan WiFi. Smartphone Nokia XL Android dibekali sebuah kamera belakang dengan resolusi 5 megapiksel autofokus yang dilengkapi LED flash untuk memotret di tempat kurang cahaya dan didukung kamera depan 2 megapiksel.

Nokia XL Android ini ditopang oleh chipset Qualcomm Snapdragon S4 Play MSM8225 yang mengusung prosesor dual-core ARM Cortex-A5 berkecepatan 1GHz yang dipadukan dengan pengolah grafis dari Adreno 203 dan didukung oleh memori RAM sebesar 768MB.

 

Info selengkapnya

facebook.com/NokiaIndonesia

http://www.situated.in/wp-content/uploads/2014/03/Nokia-Xl-Display.jpg

 

 

 

references by inilah

Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Minggu, 08 Juni 14 - 06:18 WIB
Dalam Kategori : NOKIA XL, NOKIA XL ANDROID, NOKIA XL INDONESIA, NOKIA ANDROID, SPESIFIKASI NOKIA XL, NOKIA BBM
Dibaca sebanyak : 1897 Kali
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback

My Social-Net Accounts, You can Follow.. mungkin suatu hari nanti kita berjodoh (‾⌣‾)♉
ADS & Sponsor
Posting Terbaru Lainnya
Last Visitors
TRANSLATOR
Pengenalan
Kategori
Alexa Rank