November, Android Ice Cream Sandwich Dirilis

November, Android Ice Cream Sandwich Dirilis
Google siap mengedarkan varian "dessert-nya" yang terbaru, Android Ice Cream Sandwich, paling lambat 2 bulan mendatang.

"Kami memiliki sistem operasi baru. Kami menyebutnya Ice Cream Sandwich dan akan dirilis pada Oktober atau November mendatang," ujar Kepala Eksekutif Google, Eric Schmidt, dalam sebuah tanya jawab di konferensi Salesforce.com, Dreamforce di San Fransisco, seperti dikutip dari CNET, Jumat, 8 September 2011.

Jangka waktu peluncuran ini cocok dengan laporan sebelumnya yang memberitakan bahwa Google sedang berupaya untuk memajukan waktu peluncuran Android versi terbaru dari rencana awal, yakni pada akhir tahun 2011.
Apalagi sekarang sedang hangat-hangatnya diperbincangkan soal iPhone 5 akan diluncurkan Oktober nanti. Tentunya Google tidak ingin pengguna Android keburu ngiler dengan kemunculan produk terbaru Apple ini.

Ice Cream Sandwich diberitakan menggabungkan elemen dalam Honeycomb dan Gingerbread, serta memiliki kemampuan untuk menyatukan semua perangkat Android dalam satu platform. Platform ini juga dikatakan bisa meningkatkan sistem di dalam perangkat agar dapat bekerja dengan baik pada smartphone maupun tablet sekaligus.
 
Pengembang ICS akan mendapat open source API terbaru yang dapat meningkatkan kinerja aplikasi mereka dalam berbagai perangkat smartphone dan tablet Android.

Sistem operasi ini sempat diperlihatkan pada sebuah konferensi Google di bulan Mei. Ketika itu, raksasa teknologi asal California itu memperlihatkan aplikasi video conference yang memiliki kemampuan untuk mendeteksi dan melakukan zoom secara otomatis.

Nexus Prime besutan Samsung diprediksi menjadi kandidat pertama yang menggunakan Ice Cream Sandwich. CNET yang mengutip sebuah laporan media massa Korea menyebutkan bahwa perangkat ini akan diluncurkan 2 bulan lagi, pas dengan pernyataan Schmidt tadi.
 
 
 
source: tempointeraktif.com
Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Minggu, 11 September 11 - 17:48 WIB
Dalam Kategori : ANDROID, DROID, ICE CREAM SANDWICH.ANDROID INFO NEWS UPDATE, NOVEMBER, ANDROID ICE CREAM SANDWICH DIRILIS
Dibaca sebanyak : 1371 Kali
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback

My Social-Net Accounts, You can Follow.. mungkin suatu hari nanti kita berjodoh (‾⌣‾)♉
ADS & Sponsor
Posting Terbaru Lainnya
Last Visitors
TRANSLATOR
Pengenalan
Kategori
Alexa Rank