NVIDIA PhsyX Untuk Linux Akan Segera Rilis

NVIDIA PhsyX Untuk Linux Akan Segera Rilis
Nvidia mengumumkan bahwa produk Gameworks akan segera tersedia di Linux. Tak hanya itu, pembesut kartu grafis GeForce ini juga mengungkapkan bahwa pihaknya juga turut serta menghadirkan teknologi PhysX untuk sistem operasi open-source Linux. Hal ini merupakan bentuk dukungan Nvidia untuk sistem operasi besutan Linus Torvalds tersebut.

Kehadiran teknologi canggih Nvidia PhysX di Linux telah ditunggu-tunggu oleh banyak pengguna sistem operasi open-source tersebut. PhysX adalah salah satu fitur yang dimiliki kartu grafis Nvidia yang mampu menghadirkan efek fisika yang realistis saat bermain game.

Meski demikian, Nvidia masih enggan mengungkapkan kapan kepastian teknologi PhysX ini mendarat di Linux. Sedangkan teknologi lain yang tergabung pada Gameworks, seperti WaveWorks dan FlameWorks akan tersedia lebih cepat di sistem operasi Linux.

Kehadiran fitur-fitur dari Gameworks ini sebenarnya adalah kunci dari kehadiran teknologi Nvidia PhysX itu sendiri karena beberapa teknologi Gameworks dikembangkan dengan memanfaatkan kemampuan PhysX. Pengguna Linux tampaknya harus sedikit bersabar menanti kehadiran teknologi canggih Nvidia tersebut.

Sampai saat ini juga belum ada gelagat dari Nvidia untuk mengintegrasikan teknologi PhysX di driver GeForce untuk Linux. Beberapa pihak berpendapat bahwa saat ini Nvidia sedang menggodok dukungan PhysX di Linux. Kehadiran teknologi ini akan memicu kemunculan game yang memanfaatkan teknologi PhysX di Linux.

Seperti yang dilansir dari Softpedia (09/03/2014), saat ini dukungan teknologi PhysX adalah satu-satunya perbedaan antara fitur GeForce di Windows dan Linux. Penasaran? Mari kita tunggu kehadirannya.
 
https://lh6.googleusercontent.com/proxy/Umxn1IpI8I4SASM-LYCC7FMQJ5_nlvpDs2OdKoLKHOaRyhi1gr8rfFrwlbgSZ3LUMvWM_gBD_BlZNpkIITyjQhh1RYs=w640-h400-o-k
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
references by sidomi
Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Selasa, 11 Maret 14 - 06:21 WIB
Dalam Kategori : NVIDIA, NVIDIA LINUX, NVIDIA PHSYX, NVIDIA PHSYX UNTUK LINUX AKAN SEGERA RILIS
Dibaca sebanyak : 943 Kali
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback

My Social-Net Accounts, You can Follow.. mungkin suatu hari nanti kita berjodoh (‾⌣‾)♉
ADS & Sponsor
Posting Terbaru Lainnya
Last Visitors
TRANSLATOR
Pengenalan
Kategori
Alexa Rank