Pegawai dan Karyawan Yang Tidak Disukai Atasan

Pegawai dan Karyawan Yang Tidak Disukai Atasan

Di kantor, Anda bisa bertemu dengan bermacam karakter pegawai, mulai dari yang menyenangkan hingga menjengkelkan. Di antara sejumlah karakter karyawan di kantor, terdapat beberapa tipe pegawai yang membuat atasan merasa gerah.

Seperti dikutip dari Inc.com, Kamis (27/3/2014), tingkah sebagian pegawai di kantor ternyata bisa membuat atasan merasa jengkel. Tak jarang, atasan di kantor bisa merasa jengah jika pegawai tersebut terus mengulangi tingkahnya.

Hati-hati, Anda bisa jadi memiliki karakter yang menjengkelkan tersebut. Sebagai informasi, berikut lima tipe karyawan yang tidak disukai bos di kantor:

 

1. Sering telat

Pegawai yang satu ini sering datang terlambat ke kantor. Bahkan jika ada rapat yang dimulai pukul 9.00, dia biasanya mengulur waktu dan baru tiba di ruang pertemuan 15 menit dari jadwal. Biasanya, dia memiliki kredibilitas yang tinggi, tapi sayang karyawan lain terpaksa harus menunggu karena kebiasaan buruknya.

2. Cengeng

Entah apa pemicunya, terdapat sejumlah karyawan yang masih bertingkah seperti anak-anak di kantor. Baginya, semua tampak tak adil dan sering merengek pada atasan.

Dia selalu merasa teman-temannya di kantor tidak bekerja sekeras apa yang dilakukannya. Karyawan yang satu ini sering merasa dirinya diperlakukan tidak adil meski kenyataannya tidak begitu.

3. Pemalas

Tipe pegawai yang satu ini hampir tidak pernah menuntaskan pekerjaannya dengan baik. Selalu ada saja masalahnya sehingga membuat karyawan lain terlibat menyelesaikan tugas-tugasnya. Tak heran, banyak atasan yang tidak menyukainya.

4. Jenius yang tak pandai bergaul

Bukan rahasia lagi, para jenius biasanya jarang mampu bergaul dengan baik. Dia biasanya cerdas dan pandai bekerja, tapi sayang dirinya sama sekali tidak memahami kehidupan sosial. Bahkan tak jarang, dia mengatakan hal yang tak pantas bagi orang lain.

5. Tak mau dikritik

Ada juga pegawai yang sama sekali tidak mau dikritik dan selalu ingin memperoleh tanggapan positif dari orang lain. Bahkan dirinya sering menangis jika memperoleh kritik dari orang lain.

Kadang pegawai dengan tipe ini menargetkan hal-hal yang terlalu tinggi. Jika tidak memperolehnya, dia akan menyalahkan orang lain. Dia selalu ingin terlihat baik di hadapan rekan kerja atau bos di kantor.

http://myturnstone.com/files/kapost/coworker-annoying.jpg

 
 
 
 
 
 
 
 
 
references by http://adf.ly/hdE67
Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Kamis, 27 Maret 14 - 06:54 WIB
Dalam Kategori : KARYAWAN, ATASAN, TIP KARYAWAN, TIPE PEGAWAI, PEGAWAI DAN KARYAWAN YANG TIDAK DISUKAI ATASAN
Dibaca sebanyak : 1299 Kali
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback

My Social-Net Accounts, You can Follow.. mungkin suatu hari nanti kita berjodoh (‾⌣‾)♉
ADS & Sponsor
Posting Terbaru Lainnya
Last Visitors
TRANSLATOR
Pengenalan
Kategori
Alexa Rank