Pembuat Jejaring Sosial Google Plus Mengundurkan Diri

Pembuat Jejaring Sosial Google Plus Mengundurkan Diri

Awan kelabu tengah menyelimuti raksasa teknologi Google, pasalnya mereka baru saja kehilangan salah satu orang yang paling penting dalam kehadiran media sosial Google Plus besutan Google yaitu Vic Gundotra.

Seperti yang dilansir dari Mashable, Vic Gundotra yang merupakan orang dibalik kehadiran Google Plus yang juga menjabat sebagai wakil presiden Google ini akhirnya memilih meninggalkan perusahaan setelah 8 tahun bekerja di perusahaan yang berbasis di Mountain View, California, Amerika Serikat.

http://i0.wp.com/c2.bgr.com/2014/01/google-plus-icon.jpg?w=625

 

Pengumuman tentang perginya Vic Gundotra dari perusahaan ini disampaikan melalui halaman Google Plus miliknya. Dalam pengumuman tersebut Vic Gundotra tidak menjelaskan alasan langkahnya tersebut maupun tujuan berikutnya setelah resmi meninggalkan Google.

Melalui akun Google Plusnya, Vic Gundotra menuliskan “Saya bersemangat tentang langkah saya berikutnya, tapi ini bukan hari untuk berbicara tentang itu. Ini adalah hari untuk merayakan delapan tahun terakhir. Untuk menangis. Dan tersenyum. Untuk menyongsong perjalanan berikutnya.”

Sementara itu CEO Google yaitu Larry Page dalam akun Google Plus miliknya memuji kontribusi Vic Gundotra selama bekerja bersama Google. Larry Page menuliskan “Gundotra membangun Google Plus dari nol, ada beberapa orang dengan keberanian dan kemampuan memulai sesuatu seperti itu dan saya sangat berterima kasih atas semua kerja keras dan gairahnya.”

Larry Page sendiri tidak langsung mengumumkan pemimpin baru untuk Google Plus untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan oleh Vic Gundotra.

http://neutronico.com/img/upload/1344214803-vic-gundotra.jpg

 

 

 

 

 

 

 

 

references by http://adf.ly/l2UHX

Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Minggu, 27 April 14 - 06:56 WIB
Dalam Kategori : GOOGLE, TEKNOLOGI, GOOGLE PLUS, G+, PEMBUAT GOOGLE PLUS, JEJARING GOOGLE
Dibaca sebanyak : 1085 Kali
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback

My Social-Net Accounts, You can Follow.. mungkin suatu hari nanti kita berjodoh (‾⌣‾)♉
ADS & Sponsor
Posting Terbaru Lainnya
Last Visitors
TRANSLATOR
Pengenalan
Kategori
Alexa Rank