Pria Lebih Suka Wanita Yang Low Profile

Pria Lebih Suka Wanita Yang Low Profile
MASYARAKAT modern memiliki aturan dan regulasi sendiri, terutama tentang kecantikan perempuan. Kebanyakan orang terbiasa dengan kepercayaan populer bahwa semua orang menginginkan kaki jenjang, tubuh ramping, dan senyuman Hollywood yang luar biasa. Pertanyaannya adalah, apakah laki-laki lebih memilih perempuan yang notabene seorang model?
 

Banyak perempuan yang menyiksa diri untuk mendapatkan penampilan menarik. Mereka mengorbankan diri untuk diet bahkan operasi. Padahal, tubuh menarik dan wajah cantik belum tentu memikat Kaum Adam.

Dogma bahwa pria menyukai perempuan melalui mata mereka memang masih berlaku. Namun, itu hanya seperti gunung es. Ada daftar persyaratan untuk dipilih seorang pria.

Seorang pria semula mengharapkan seorang perempuan yang pintar memasak atau yang selalu memberi support ketika ia berkegiatan. Ada juga beberapa pria menginginkan pasangan yang seksi. Tapi bagi pria, penampilan bukanlah faktor utama mereka memilih pasangan hidup.

Coba tanyakan pada pria, apa yang membuat mereka memilih seseorang sebagai pasangan hidup mereka. Jarang dan hampir tidak pernah ada yang menjawab karena ukuran payudara.

Memang terdengar sepele, namun pria biasanya mencintai perempuan karena karakternya yang baik, rasa humor yang tinggi, dan kesamaan visi dalam memandang hidup ke depan. Satu hal yang sangat klasik namun benar-benar terjadi adalah, pasangan tersebut merasakan hal yang sama, yaitu cinta.

Jadi, jika laki-laki masih menilai perempuan dari penampakannya saja, sorry to say, that is so last year!

Akan tetapi, data tersebut tidak bisa serta-merta kita telan mentah-mentah. Tetap ada hal-hal dan beberapa usaha yang harus dilakukan perempuan untuk memiliki nilai lebih di mata pria. Untuk itu, ada baiknya perempuan menghindari lima sifat atau pun karakter yang tidak disukai oleh pria.

1. Perempuan Bossy
Perempuan yang sukses dan berkemauan keras yang sangat mandiri dan ambisius biasanya membuat laki-laki takut. Perempuan dengan kondisi seperti itu biasanya terlalu militan dan dominan. Laki-laki menganggap mereka lebih memilih untuk membangun relasi bisnis, bukan hubungan romantis. Untuk itu, sesukses apa pun Anda, tetaplah low profile dan tidak terlalu perfeksionis.

2. Perempuan Pasif
Pasif di sini mengarah pada perempuan yang sering mengucapkan 'terserah'. Bisa disebut sebagai perempuan yang kurang inisiatif dan jarang memiliki pendapat sendiri dalam berbagai hal. Sangat sulit bagi seorang laki-laki untuk menjadikan perempuan tipe ini sebagai pasangan.

3.Hanya Teman
'Perempuan hanya teman' digambarkan sebagai perempuan yang memiliki perilaku di kantor sama seperti perilaku di rumah. Keperempuanannya hilang bersama obrolan tentang sepak bola, bir, dan lelucon tak penting. Beberapa suami atau kekasih membenci pasangan seperti ini.

4. Putri atau Paris Hilton Wanna Be
Perempuan yang memiliki tuntutan tinggi. Ia mencintai kemewahan, bunga, dan berlian, tanpa bisa menahan keinginannya. Tidak semua laki-laki bisa memanage perempuan seperti ini. Perempuan yang selalu memperhatikan jam tangan mewah dan mobil yang digunakan laki-laki hanya menumbuhkan image dangkal dalam pandangan laki-laki terhadap perempuan tersebut.

5. Obsesif
Perempuan yang memiliki obsesi tinggi terhadap laki-laki tidaklah baik. Ia bisa melakukan apa pun agar sang laki-laki memperhatikannya. Tipe perempuan seperti ini justru hanya akan diabaikan oleh laki-laki yang ia inginkan.

Jadi, hindarilah hal-hal yang bisa merugikan Anda sebagai seorang perempuan. Lakukan itu bukan untuk laki-laki, tetapi untuk diri Anda sendiri. Jika kelima karakter buruk tersebut sudah bisa Anda taklukan, laki-laki idaman akan datang dengan sendirinya.
 
 
1
images by http://roseboroughtravel.wordpress.com
 
 
 
 
 
 
 
 
source; metrotvnews.com
Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Kamis, 19 April 12 - 14:37 WIB
Dalam Kategori : TIPS INFO WANITA, HAL HAL YANG DISUKAI COWOK PRIA, PRIA LEBIH SUKA WANITA YANG LOW PROFILE, TIPS
Dibaca sebanyak : 2038 Kali
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback

My Social-Net Accounts, You can Follow.. mungkin suatu hari nanti kita berjodoh (‾⌣‾)♉
ADS & Sponsor
Posting Terbaru Lainnya
Last Visitors
TRANSLATOR
Pengenalan
Kategori
Alexa Rank