Research In Motion Perkenalkan BlackBerry Curve Versi Baru

Research In Motion Perkenalkan BlackBerry Curve Versi Baru

Research In Motion (RIM) makin gencar merilis produk barunya sejak merilis platform baru BlackBerry OS 7. Tak lama setelah mengumumkan tiga jajaran smartphone baru berlayar sentuh, segera menyusul tiga model baru BlackBerry Curve.

 

1

 

Ketiga model yang sudah menggunakan BlackBerry 7 masing-masing BlackBerry Curve 9350, BlackBerry Curve 9360, dan BlackBerry Curve 9370. Model baru ini didesain untuk memenuhi segmen yang besar dan penting yakni smartphone yang terjangkau, mudah digunakan, kaya fitur, dan terkoneksi secara sosial. Dua model untuk CDMA dan satu untuk GSM dengan spesifikasi yang mirip.

"Smartphone BlackBerry Curve baru sangat mengagumkan dan menawarkan peningkatan kinerja signifikan dengan pengalaman mobile social yang berbeda bagi jutaan pengguna ponsel di pasar demikian halnya bagi konsumen Curve kami yang sudah ada," kata President dan Co-CEO Research In Motion Mike Lazaridis dalam siaran persnya, Selasa (23/8/2011).

Berbeda dengan tiga model BlackBerry 7 sebelumnya, Curve tak menggunakan layar sentuh. Navigasi menggunakan leyboard QWERTY khas BlackBerry dan trackpad optikal. Ada fitur GPS dan Wi-Fi serta sebuah kamera 5 MP dengan flash dan perekam video yang hasilnya dapat dibagi ke jejaring sosial. Dukungan slot kartu memori microSD/SDHC hingga 32 GB sebagai tambahan penyimpanan media.

BlackBerry Curve menggunakan prosesor lebih cepat, memori lebih besar, serta dukungan untuk teknologi NFC (Near Field Communications). Platform BlackBerry 7 sendiri meningkatkan kinerja browser BlackBerry dengan mengombinasikan kinerja mesin browser WebKit dan mengoptimalkan kinerja HTML5 untuk pengalaman game dan video. Aplikasi bonus buat pengguna adalah Documents To Go gratis. BlackBerry Protect juga sudah tersedia untuk menyimpan data pribadi dapat disimpan dan diamankan pada cloud. Juga BlackBerry Balance untuk mengatur aplikasi pribadi dan kantor.

BlackBerry Curve 9350, 9360, dan 9370 akan tersedia pertama kali di Kanada pada bulan ini dan dari operator lain di seluruh dunia mulai September. Berapa harganya, RIM belum merilis.

 

 

 

source: kompas.com

 

Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Jumat, 26 Agustus 11 - 07:04 WIB
Dalam Kategori : RIM, RESEARCH IN MOTION, BLACKBERRY, BLACK BERRY, BB CURVE, NEW BB
Dibaca sebanyak : 2527 Kali
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback

My Social-Net Accounts, You can Follow.. mungkin suatu hari nanti kita berjodoh (‾⌣‾)♉
ADS & Sponsor
Posting Terbaru Lainnya
Last Visitors
TRANSLATOR
Pengenalan
Kategori
Alexa Rank