Review dan Spesifkasi Asus ROG G750J (Laptop Gaming)

Review dan Spesifkasi Asus ROG G750J (Laptop Gaming)

Kebutuhan akan perangkat dengan teknologi tinggi membuat kita para user harus selalu update. Persiapan dana juga harus selalu menjadi yang paling utama. Karena, semakin tinggi sepesifikasi dari sebuah perangkat teknologi tersebut, tentunya harga untuk pembuatannya juga semakin besar.

http://76.my/Malaysia/24-06-asus-rog-g750jx-t4059h-i7-8g-1t-nvidia-win8-17-fullhd-moniko-1310-14-moniko@9.jpg

 

Jadi, jangan heran jika anda melihat sebuah komputer atau laptop dengan kemampuan dan kecepatan melebihi rata-rata. Dan, model serta modifikasi yang lebih keren dari komputer kantoran yang biasa anda lihat tapi, memiliki harga yang selangit. Itulah teknologi, selalu sejalan dengan system perekonomian.

Nah, satu lagi produk dari produsen teknologi ternama di dunia Asus berhasil menciptakan laptop dengan tenaga Hercules. Asus ROG G750J ini di desain khusus untuk para gamers HighEnd dan Mainstream. Kemampuan renderingnya pun sudah tidak diragukan lagi.

Ukuran layar yang memang cukup besar dengan ukuran 17.3 inch dibanding dengan laptop lainnya membuat laptop ini tampak lebih keren dan lebih extreme. Dengan bobot 4.8 kg peralatan hardware yang ada didalam laptop ini tentunya membuat kita bertanya-tanya. Fitur 3D dan kacamata 3D pada layarnya juga bisa anda miliki jika anda mampu membeli laptop seharga 30 jutaan ini.

Ukuran laptop yang besar membuat keyboard pada laptop ini menjadi disesuaikan dengan ukurannya sehingga jaraknya antar tombol pada keyboard ini cukup renggang dengan tombol yang juga besar. Sehingga anda tidak perlu berhati-hati dalam salah ketik dengan menekan dua tombol secara bersamaan.

Spesifikasi Asus ROG G750J secara detil dapat anda lihat di bawah ini

  • Prosesor      : Intel Core i7-4700HQ

2.40 ghz

  • Ram               : 8 gb
  • VGA               : Nvidia GeForce GTX770M, VRam 3 gb
  • HDD               : 1 Tb
  • SSD                : 256 Gb
  • Port              : Mic in, Headphone out, VGA port, 4 Port USB 3.0, RJ45, HDMI, Mini Display Port, Port adapter dan Oprical Drive Bluray

Melihat dari detil spesifikasi diatas, harga dengan kisaran Rp, 30 Jutaan memang pantas untuk Laptop Asus ROH G750J ini.

http://www.blogcdn.com/www.engadget.com/media/2013/06/asusscreen-shot-2013-06-04-at-11.55.28-ammat.jpg

Asus ROG G750J hadir Dengan ukuran layar Full HD 17.3-inci dengan bobot yang mencapai 4,8 kg. Layar pada laptop ini telah dilengkapi dengan teknologi 3D, dalam pembelian laptop ini anda juga akan mendapatkan kacamata 3D dari Nvidia untuk menikmati konten 3D pada layarnya.

Dengan ukuran yang besar, Asus ROG G750J ini dilengkapi dengan keyboard yang berukuran penuh dengan ukuran tombol yang besar serta jarak antar tombol cukup renggang. Tidak hanya itu saja, keyboard ini juga diberikan lampu backlit yang berfungsi agar pada saat anda bermain game ditempat yang gelap, anda masih tetap melihat tulisan yang terdapat pada keyboard.

Sebagai laptop gaming, performa menjadi salah satu prioritas yang diperhatikan oleh para produsen. Asus ROG G750J dibekali dengan prosesor Intel Core i7-4700HQ yang berkecepatan 2.40GHz yang dipadukan dengan RAM berukuran 8GB. Dipadukan dengan kartu grafis Nvidia GeForce GTX770M dengan VRAM 3GB, ASUS ROG G750J memiliki performa grafis yang sangat berkualitas.

Laptop ini memiliki ruang penyimpanan yang sangat besar, berkapasitas 1TB dan SSD 256 GB. Untuk kebutuhan konektivitas anda , telah disediakan port konektivitas yang sangat lengkap yang terdiri dari port Mic in, Headphone out, VGA port, 4 port USB 3.0, RJ45, HDMI, mini Display port, dan port adapter dan optical drive Blu-Ray.

 

 

 

 

references by awamana

oketekno

Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Kamis, 28 Agustus 14 - 06:18 WIB
Dalam Kategori : GAMING LAPTOP, LAPTOP ASUS, REVIEW, SPESIFKASI ASUS ROG G750J, AGUNKZSCREAMO
Dibaca sebanyak : 1958 Kali
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback

My Social-Net Accounts, You can Follow.. mungkin suatu hari nanti kita berjodoh (‾⌣‾)♉
ADS & Sponsor
Posting Terbaru Lainnya
Last Visitors
TRANSLATOR
Pengenalan
Kategori
Alexa Rank