Rilis Baru: "Blackberry Porsche" Beserta Kelebihannya

Rilis Baru: "Blackberry Porsche" Beserta Kelebihannya

 Research in Motion (RIM) akhirnya merilis ponsel bersama produsen mobil mewah Porsche. Smartphone yang diberi nama BlackBerry Porsche Design P'9981 ini akhirnya mulai dijual di Indonesia.

Marketing Director RIM Indonesia Eka Anwar menjelaskan ponsel ini telah menjadi gaya ikonik sejak 1972. Smartphone tersebut juga menjadi produk yang menjadi tonggak sejarah bagi Porsche Design.

"Produk ini merupakan hasil kolaborasi ikonik dari filosofi gaya Porsche Design dan RIM pada teknologi, yang mencerminkan kemewahan dan elegan dalam sebuah smartphone untuk konsumen cerdas," kata Eka saat konferensi pers di Otel Lobby Jakarta, Kamis (14/6/2012).

Ponsel BlackBerry ini akan tersedia di seluruh toko BlackBerry Lifestyle dan dijual dengan harga cukup unik, Rp 18.888.888. Ponsel ini akan dijual di seluruh mitra resmi di Indonesia PT Teletama Artha Mandiri, PT Selular Media Infotama dan PT Comtech Cellular.

Dengan harga yang cukup mahal ini, pemilik P'9981 akan mendapatkan ponsel BlackBery yang berbeda dari ponsel BlackBerry lainnya. Perangkat ini akan menyertakan PIN Premium dan eksklusif yang dengan mudah mengidentifikasi penggunanya sebagai pemilik perangkat ini.

Selain itu, perbedaan tersebut adalah bingkai yang terbuat dari stainless steel, back cover dari kulit, keyboard QWERTY berupa pahatan, antarmuka dari Porsche Design yang eksklusif dan dilengkapi pengalaman aplikasi augmented reality dari Wikitude World Browser.

Spesifikasi BlackBerry Porsche Design Smartphone P'9981:

  • Prosesor: 1,2 GHz Qualcomm MSM8655 Snapdragon
  • Memori: 8 GB dan RAM 765MB
  • Layar 2,8 inci (640x480)
  • Kamera: 5 MP 2592?1944 pixels, autofocus, LED flash
  • Berat 155 gram
  • Dimensi: 115 x 67 x 11.3 mm
  • Konektivitas: HSDPA, WiFi, GPS, Bluetooth, NFC
  • OS: BlackBerry 7
  • Baterai: 1230 mAh
 
 
 
 
 
Berikut fitur-fitur khusus yang hanya ada di BlackBerry Porsche:

1. Mendapatkan PIN premium
Pengguna akan mendapatkan nomor PIN khusus yang dimulai dari perpaduan angka dan huruf yaitu 2AA. Jumlah digit PIN juga sama, yaitu 8 digit.

2. User interface Porsche Design
Berbeda dengan perangkat BlackBerry lain, BlackBerry Porsche hadir dengan UI khusus yang dibuat oleh Porsche. Setiap menu di dalam layar BlackBerry akan berdesain titik-titik yang membentuk kotak.

3. Keyboard QWERTY khusus
Desainnya kotak dengan perpaduan pahatan dan lekukan khusus.

4. Tombol Menu
Tombol menu yang ada di bawah layar pada prinsipnya sama dengan perangkat BlackBerry lain. Namun desainnya dibuat kotak. Di tombol navigasi diberikan garis untuk mempermudah arah.

5. Wikitude
Ponsel ini dilengkapi pengalaman aplikasi augmented reality dari Wikitude World Browser. Jika dinyalakan pada tempat tertentu, maka akan diketahui promo dan informasi spesifik lokasi itu, misalnya diskon produk, detail gedung dan sebagainya.

6. Desain produk
Bingkai terbuat dari stainless steel, back cover dari kulit. Pada sisi kiri ada colokan earphone dan charger, sisi kanan ada volume. Di sisi bawah ada colokan charger (docking charger juga disediakan sebagai aksesoris gratis saat pembelian).

Ponsel BlackBerry ini akan tersedia di seluruh toko BlackBerry Lifestyle dan dijual dengan harga cukup unik, Rp 18.888.888. Ponsel ini akan dijual di seluruh mitra resmi di Indonesia PT Teletama Artha Mandiri, PT Selular Media Infotama dan PT Comtech Cellular.
 
 
 
1
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
references by kompas
Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Jumat, 15 Juni 12 - 09:14 WIB
Dalam Kategori : BLACKBERRY, BB TERBARU 2012, BLACKBERRY PORSCHE, RILIS BARU: BLACKBERRY PORSCHE BESERTA KELEBIHANNYA KEUNGGULAN KELEBIHAN BB PORSCHE
Dibaca sebanyak : 2864 Kali
Rating : 1 Bagus, 0 Jelek
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback

My Social-Net Accounts, You can Follow.. mungkin suatu hari nanti kita berjodoh (‾⌣‾)♉
ADS & Sponsor
Posting Terbaru Lainnya
Last Visitors
TRANSLATOR
Pengenalan
Kategori
Alexa Rank