Rilis Windows 9 Preview Akan Hadir Pertengahan Tahun 2015, Windows 7 Akan Dipensiunkan?

Rilis Windows 9 Preview Akan Hadir Pertengahan Tahun 2015, Windows 7 Akan Dipensiunkan?
Windows Threshold atau yang disebut-sebut sebagai Windows 9 akan menyediakan pengalaman penggunaan OS yang baru bagi pengguna. Tampaknya, Windows 9 akan memberikan peningkatan dibandingkan Windows 8.1.

Dilansir Slashgear, Selasa (1/7/2014), Windows 9 kabarnya akan menawarkan perbedaan bagi mereka yang menggunakan OS terbaru ini di versi mobile dan versi desktop. Saat update Windows 9 bisa dicicipi, pengguna mobile (tablet) akan tetap dapat menemukan tampilan Modern UI (Metro Design).
 
http://fc03.deviantart.net/fs71/i/2014/020/8/3/windows_9_threshold___wallpaper_by_nofearl-d72ywq9.png

Sementara untuk pengguna desktop seperti PC atau notebook, Windows 9 tidak akan menampilkan tampilan Modern UI. Dilaporkan, Modern UI akan dihapus secara default untuk penguna non-mobile.

Menurut sumber yang berbicara kepada website Neowin, aplikasi Modern di Windows 9 versi desktop akan tetap dapat berjalan dalam tampilan windows (Window mode). Selain itu, muncul menu Start baru yang memungkinkan pengguna untuk mengakses aplikasi Modern.

Versi desktop dari Windows 9 juga akan memungkinkan pengguna lebih leluasa mengendalikan kursor mouse serta keyboard. Windows 9 atau Threshold akan menyediakan peningkatan yang membedakannya dengan Windows 8.1.

Informasi ini belum resmi diumumkan dari Microsoft. Sehingga, kemungkinan akan ada perubahan pada tampilan Windows 9 yang sesungguhnya.

Raksasa software ini mendengar semua komplain pengguna dan membuat perusahaan berpikir untuk memberikan pengalaman OS terbaik. Salah satunya ialah memungkinkan pengguna untuk mematikan tampilan Modern UI.
 

Kehadiran dari Windows terbaru (Windows 9) serta Office Touch nya mungkin dapat memberikan dampak yang sangat besar kepada para penggunanya.

Apabila kita berbicara tentang dua kubu, maka ada yang menyukai tampilan terbaru dari device yang dimiliki Microsoft namun ada juga yang membenci perubahan tersebut lebih condong kepada desktop tradisional.

Namun pasalnya, untuk keluaran terbaru Microsoft telah melakukan pertimbangan dari kedua sisi serta mempertimbangkan pendapat yang diberikan, dan pasalnya Windows 9 akan siap diluncurkan pada bulan April tahun 2015 nantinya.

Rumor terkini mengatakan bahwa PC dan tablet berukuran besar dapat melihat fokus yang lebih baik dan besar pada traditional desktop. Para pengguna PC dapat langsung menggunakan sistem Modern UI.

Banyak para pengguna desktop tidak menyukai Modern UI, jadi mereka tidak perlu melihat hal tersebut. Belum lagi, di sisi lain traditional desktop tidak memiliki scale yang cukup untuk digunakan di tablet ukuran 9 sampai dengan 10 inci.

Untuk para pengguna device tersebut, maka Modern UI akan secara otomatis tersetting pada layar tampilan.

Sekedar informasi tambahan, Windows 9 kabarnya akan bergabung dengan Windows Phone dan Windows RT menjadi sebuah OS dan Microsoft dikabarkan sedang bekerja untuk merelease Office Touch pada waktu yang sama. Office Touch akan menjadi sangat esensial apabila traditional desktop disingkatkan oleh tablet berukuran kecil tentunya.

Sejauh ini, bagaimana menurut anda perubahan serta ide-ide yang akan diluncurkan oleh Microsoft?

http://www.grabi.org/wp-content/uploads/2014/07/Windows-9-M1-Concept-Indeed-Brings-Back-the-Start-Menu.jpg
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
references by okezone, sukatekno
Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Kamis, 03 Juli 14 - 05:38 WIB
Dalam Kategori : WINDOWS 9, INFO WINDWOS 9, BERITA WINDOWS 9, WINDOWS THRESHOLD
Dibaca sebanyak : 1661 Kali
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback

My Social-Net Accounts, You can Follow.. mungkin suatu hari nanti kita berjodoh (‾⌣‾)♉
ADS & Sponsor
Posting Terbaru Lainnya
Last Visitors
TRANSLATOR
Pengenalan
Kategori
Alexa Rank