Sistem Operasi Terbaru Apple iOS 6, Ini dia Kelebihannya

Sistem Operasi Terbaru Apple iOS 6, Ini dia Kelebihannya
Apple mempertontonkan sistem operasi perangkat mobile terbarunya, iOS 6, dalam konferensi pengembang sedunia yang diselenggarakan perusahaan itu di San Francisco, Kalifornia, AS.

Dalam The Apple Worldwide Developers Conference itu juga diluncurkan versi beta iOS bagi para anggota iOS Development Program.

Bagi pengguna akhir yang ingin upgrade, Apple sudah menyediakannya gratis dan bisa diunduh dari perangkat iPhone, iPad, maupun iPod sentuh.

Apa saja fitur baru dari iOS 6? Berikut hal-hal baru dalam sistem operasi Apple itu sebagaimana dipaparkan di iPhone Blog:

 
  • Pada layanan pemetaan (Maps), Apple telah menyertakan peta dengan tampilan 3D interaktif, memungkinkan dikontrol dengan perintah suara, serta dilengkapi fitur Flyover.
  • Siri, pada fitur ini Apple telah memasukkan lebih banyak bahasa dan dipastikan bisa bekerja di lebih banyak negara. Pengguna bisa dengan cepat mengakses skor pertandingan olahraga berikut statistiknya, mencari tempat makan, atau menonton film hingga posting ke Facebook.
  • Facebook, Apple telah mengintegrasikan jejaring sosial terbesar dunia itu ke dalam iOS, memungkinkan pengguna dapat berbagi foto langsung dari fitur Camera atau Photo, dan bisa memberi tahu lokasi keberadaannya melalui Maps.
  • Berbagi Photo Streams, berbagi foto pilihan dengan memilih teman yang akan dikirimi. Dengan menggunakan iCloud pada perangkat iOS 6 atau Mac yang dijalankan dengan Mountain Lion, pengguna bisa mendapatkan foto dari teman dengan cepat di aplikasi Photo atau iPhoto.
  • Passbook, memungkinkan pengguna menyimpan boarding pass, tiket film, kupon ritel, atau kartu loyalitas, dalam satu tempat. Cukup dengan memindai iPhone atau iPod touch untuk ceck in sebuah penerbangan.
  • FaceTime, fitur ini memungkinkan perangkat bekerja pada lebih banyak jaringan selular dan Wi-Fi. Fitur ini memungkinkan pengguna membuat atau menerima panggilan FaceTime di hampir semua negara melalui iPhone 4 atau yang versi terbaru, iPad 3 atau new iPad.
 

Selain dari yang disebut itu, Apple mengaku telah menambahkan lebih dari 200 fitur baru dalam iOS 6.

Browser Safari dalam iOS 6 juga telah di-update, sehingga menjelajah web bisa lebih cepat aman baik dari perangkat iPhone, iPad, maupun iPod touch.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
references by antara
image by hophardware.com
Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Kamis, 14 Juni 12 - 15:03 WIB
Dalam Kategori : APPLE, IOS, KELEBIHAN KEUNGGULAN IOS 6, SISTEM OPERASI TERBARU APPLE IOS 6, INI DIA KELEBIHANNYA
Dibaca sebanyak : 2864 Kali
Rating : 1 Bagus, 0 Jelek
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback

My Social-Net Accounts, You can Follow.. mungkin suatu hari nanti kita berjodoh (‾⌣‾)♉
ADS & Sponsor
Posting Terbaru Lainnya
Last Visitors
TRANSLATOR
Pengenalan
Kategori
Alexa Rank