Sistem Pencarian Google di Kritik oleh Facebook

Sistem Pencarian Google di Kritik oleh Facebook
Facebook mengklaim Google tidak menyediakan informasi yang diinginkan pengguna. Raksasa jejaring sosial itu mengatakan pencarian online ke depannya harus lebih sosial.

Pada sebuah konferensi teknologi di London, Inggris beberapa waktu lalu, Ethan Beard selaku Director Facebook Platform berpendapat, pencarian internet yang lebih sosial adalah untuk memanfaatkan rekomendasi yang dibuat seseorang untuk mempengaruhi teman-temannya di ranah consumer.

"Sebelum mencari di internet, Anda akan bertanya kepada teman mengenai rekomendasi mereka tentang atau produk seperti Amazon, barang-barang yang menarik untuk dibeli. Google tidak punya orang-orang yang merekomendasi sehingga mekanisme pencariannya tertinggal," kata Beard dikutip detikINET dari International Business Times, Senin (31/10/2011).

Google memasuki ranah jejaring sosial tahun ini dengan memperkenalkan Google+. Kehadiran Google+ menarik perhatian. Setelah 100 hari diperkenalkan, jejaring sosial ini sudah memiliki 40 juta pengguna. Meski masih kalah jauh dari Facebook, namun Google+ disebut-sebut potensial bersaing dengan situs besutan Mark Zuckerberg itu.
 
 
 
1
from Monkey to Robot
 
 
 
source: detik.com
Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Selasa, 01 November 11 - 13:08 WIB
Dalam Kategori : FACEBOOK, G+, GOOGLE PLUS, GOOGLE, SEARCH ENGINE, SOCIAL-NETWORK, SISTEM PENCARIAN GOOGLE DI KRITIK OLEH FACEBOOK
Dibaca sebanyak : 2108 Kali
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback

My Social-Net Accounts, You can Follow.. mungkin suatu hari nanti kita berjodoh (‾⌣‾)♉
ADS & Sponsor
Posting Terbaru Lainnya
Last Visitors
TRANSLATOR
Pengenalan
Kategori
Alexa Rank