Situs Megaupload Ditutup FBI, Kim Dotcom Membuat MegaBox

Situs Megaupload Ditutup FBI, Kim Dotcom Membuat MegaBox

Pendiri Megaupload yang diduga kuat terkait dengan kejahatan internet, Kyle Goodwin, kembali memulai bisnis online terbarunya dengan nama Megabox.

Diwartakan oleh The Verge, belum lama ini Kyle Goodwin, yang lebih dikenal dengan nama Kim Dotcom, membuat akun baru di Twitter dengan nama @KimDotCom. Dalam kicauannya tanggal 20 Juni kemarin, Kim Dotcom mengucapkan terima kasih kepada para pendukungnya.

"The major Record Labels thought Megabox is dead. Artist rejoice. It is coming and it will unchain you. instagr.am/p/MHNAsPMkep/,"tulis Kim Dotcom pada tweet-nya yang menyertakan foto screenshot situs Megabox.

Ucapan terima kasih Kim Dotcom juga ditujukan kepada salah satu pendiri Apple, Steve Wozniak atas keterlibatannya pada Electronic Frontier Foundation (EFF), yang bermitra dengan Megaupload untuk membantu para pelanggan Megaupload mendapatkan kembali data mereka.

"MegaWoz. Great guy & supporter of EFF. EFF is helping to give Mega users their files back. Thanks Woz & EFF. instagr.am/p/MGyV4wskfq/," kicaunya lagi seraya menyertakan foto dirinya saat bersama Wozniak.

Februari lalu, Wozniak memang pernah mengunjungi Kim Dotcom yang tengah berada di Selandia Baru untuk memberikan dukungannya.

Melalui Megabox ini, Kim Dotcom juga menawarkan pada musisi untuk menjual musik mereka langsung kepada penggemar dengan mendapatkan 90 persen dari hasil penjualan.

Kim Dotcom, yang merupakan warga negara Amerika Serikat ini, memutuskan menetap di Selandia Baru, meski saat ini AS menginginkannya melalui ekstradisi.

Selanda Baru memiliki kewenangan untuk bertindak atas surat perintah yang dikeluarkan oleh Kementerian Kehakiman AS yang menuduh Kim DotCom atas konspirasi hak cipta dengan nilai $500 juta melalui situs Megaupload-nya.

Namun, Kim Dotcom menyatakan bahwa dirinya tidak merasa ragu untuk menyapkan situs download musik Megabox meski tengah menghadapi ancaman ekstradisi. Apabila dinyatakan bersalah, maka kemungkinan besar ia akan mendekam di penjara hingga puluhan tahun lamanya.

 

1

 

 

 

 

 

 

references by inilah

Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Senin, 25 Juni 12 - 00:01 WIB
Dalam Kategori : ONLINE FILE SHARING, HACKER KIM DOTCOM, MEGABOX, SITUS MEGAUPLOAD DITUTUP FBI, KIM DOT COM MEMBUAT MEGABOX
Dibaca sebanyak : 1392 Kali
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback

My Social-Net Accounts, You can Follow.. mungkin suatu hari nanti kita berjodoh (‾⌣‾)♉
ADS & Sponsor
Posting Terbaru Lainnya
Last Visitors
TRANSLATOR
Pengenalan
Kategori
Alexa Rank