Tablet Android Termahal, Tertarik Membeli ?

Tablet Android Termahal, Tertarik Membeli ?

Selain TV, jika ruang tamu Anda masih membutuhkan layar yang lebih besar, perusahaan Ideum dapat memenuhi keinginan Anda. Sekarang, perusahaan ini sedang menjual PC Tablet sentuh sebesar 46 inci dengan sistem Android.

PC Tablet layar lebar yang dinamakan "Platform Multitouch Coffee Table", yang harga awalnya dipatok 6.950 dolar AS atau sekitar Rp 80 juta ini sudah mulai proses pengiriman.

Platform Multitouch Coffe Table dibalut dalam versi masing-masing 2 inci dan 46 inci, mengunakan layar sentuh kapasitif 3M Corp yang mampu menahan erosi cairan.

PC Tablet multitouch ini disemat dengan sistem operasi Windows7, Windows8 atau Android4.4 KitKat. Pengguna dapat mengakses semua aplikasi Windows dan Android.

Perusahaan Ideum terkenal dengan perangkat multitouch yang menyediakan layar ukuran besar kepada museum dan perusahaan, namun, ini tidak berarti anda tidak boleh membeli PC Tablet layar lebar tersebut untuk digunakan di rumah. Jika Anda belum memiliki dana yang cukup, anda bisa menyewanya di Amerika Serikat dan Kanada.

Coba bayangkan sejenak suasana seperti ini : Anda menonton TV sambil mengirim tweet di ponsel, memeriksa e-mail di iPad, belanja di laptop, dan bermain game online "My World (Minecraft) di PC Tablet. Siapa yang peduli platform Multitouch Coffee Table ini bahkan mungkin lebih besar dari sofa Anda di rumah
 
http://cdn01.dailycaller.com/wp-content/uploads/2014/02/Android-coffee-table_opt-e1392326323642.jpg
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
references by http://adf.ly/lgxfk
Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Minggu, 04 Mei 14 - 05:35 WIB
Dalam Kategori : ANDROID, TABLET ANDROID, TABLET ANDROID MAHAL
Dibaca sebanyak : 1546 Kali
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback

My Social-Net Accounts, You can Follow.. mungkin suatu hari nanti kita berjodoh (‾⌣‾)♉
ADS & Sponsor
Posting Terbaru Lainnya
Last Visitors
TRANSLATOR
Pengenalan
Kategori
Alexa Rank