Tanggapan Kalian Mengenai Kampus UNIKOM Saat ini ?

Tanggapan Kalian Mengenai Kampus UNIKOM Saat ini ?
Buat temen-temen, ayo gimana tanggapan atau opini kalian mengenai kampus UNIKOM saat ini ??
 
Mulai dari masalah-masalah atau Unek-Unek apa aja boleh kok..
 
Diharapkan dengan kalian berkomentar, maka pihak-pihak yg berkepentingan di UNIKOM bisa memperbaikinya
 
 
Silahkan tinggalkan komentar..
 
 
 
1
Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Selasa, 20 September 11 - 14:07 WIB
Dalam Kategori : UNIKOM, KAMPUS, UNIVERSITAS KOMPUTER INDONESIA, INDONESIAN COMPUTER UNIVERSITY
Dibaca sebanyak : 2867 Kali
DraGunawanDraGunawan · nilai SKS mahal
Diposting pada : Sabtu, 24 September 11 - 15:31 WIB
AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} BlogAGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} Blog · Setuju Senang 

Ayo temen2 yg lainnya kalo punya unek2 tinggalin komentar aja..
daripada ngomong dibelakang gak akan diddenger..
mending komentar disini..
pasti mereka bakal tau keluhan kita sebagai mahasiswa Senang 
Diposting pada : Sabtu, 24 September 11 - 21:37 WIB
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback

My Social-Net Accounts, You can Follow.. mungkin suatu hari nanti kita berjodoh (‾⌣‾)♉
ADS & Sponsor
Posting Terbaru Lainnya
Last Visitors
TRANSLATOR
Pengenalan
Kategori
Alexa Rank