Target Samsung Adalah Mengalahkan Apple

Target Samsung Adalah Mengalahkan Apple

Sebuah dokumen internal dari pihak Samsung bocor ke publik, dan isinya mungkin akan membuat siapa pun yang melihatnya tak heran lagi mengapa produsen gadget asal Korea Selatan ini terus bersitegang dengan Apple. Lebih tepatnya, “perang suci” antara Samsung yang bersekutu dengan Android dan Apple terus meluncurkan inovasi eksklusifnya.

http://dashburst.com/wp-content/uploads/2013/06/samsung-vs-apple-356x200.jpg

 

Beberapa isi dari dokumen tersebut memang menjelaskan bahwa Samsung menjadikan Apple sebagai target utama untuk dikalahkan di tahun 2012. Langkah ini diambil setelah melihat total penjualan yang diraih Apple sebanyak 12,5 juta unit di kuartal keempat 2011. Selain itu, beberapa inovasi yang diluncurkan Apple, seperti iPhone 5, dianggap sebagai ancaman dan harus ditindaklanjuti secepat mungkin.

Salah satu langkah yang dimabil Samsung adalah menghadirkan berbagai smartphone dengan harga yang bisa dijangkau oleh semua kelas melalui lini produk Galaxy. Tak hanya menambah jumlah variannya, tetapi juga memperluas wilayah pemasaran, sehingga setiap kali orang datang ke toko gadget, mereka akan menanyakan produk besutan Samsung.

1

 

Selain itu, memperluas pemasaran juga berarti mencari tahu mengapa orang membeli produk buatan Apple. Dari analisa tersebut akan dirancang strategi yang tepat untuk melawannya. Samsung, misalnya menawarkan berbagai bonus untuk setiap pembelian produk, tak hanya jajaran produk yang mahal, seperti Galaxy S3 atau Galaxy Note II, tetapi juga kepada konsumen yang membeli ponsel kelas pemula.

 http://www.digitaltrends.com/wp-content/uploads/2012/08/apple-vs-samsung.jpg

 

 

 

 

 

 

references by chip indonesia

Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Jumat, 11 April 14 - 05:52 WIB
Dalam Kategori : APPLE, SAMSUNG, APPLE VS SAMSUNG, TARGET SAMSUNG ADALAH MENGALAHKAN APPLE
Dibaca sebanyak : 917 Kali
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback

My Social-Net Accounts, You can Follow.. mungkin suatu hari nanti kita berjodoh (‾⌣‾)♉
ADS & Sponsor
Posting Terbaru Lainnya
Last Visitors
TRANSLATOR
Pengenalan
Kategori
Alexa Rank