Ternyata Wanita Dengan Payudara Kecil Lebih Sehat

Ternyata Wanita Dengan Payudara Kecil Lebih Sehat

Banyak wanita berasumsi memiliki payudara lebih besar bisa menjadi suatu kebanggaan. Padahal,ukuran payudara lebih besar tidak menjamin kesehatan Anda lebih baik.

Bagi Ada wanita yang ditakdirkan memiliki payudara berbentuk kecil kiranya tak perlu berkecil hati atau minder. Pasalnya, dengan ukuran payudara yang kecil Anda mendapat sejumlah keuntungan terlebih manfaat bagi kesehatan tubuh. Apa saja?

Dilansir Cosmopolitan, berikut beberapa pengaruh bentuk peyudara yang kecil bagi kesehatan.

Cepat mendeteksi kanker payudara

"Memiliki payudara kecil akan lebih mudah mendeteksi adanya benjolan karena lapisannya lebih tipis. Selain bisa lebih mudah mendeteksi kanker, payudara yang kecil juga mengurangi risiko pegal pada leher," kata seorang onkologi, Marisa Weiss.

Payudara berukuran besar memiliki beban yang cukup berat sehingga memberikan tekanan pada tubuh. Menurut Weiss, hal itu bisa mengubah postur tubuh dan menyebabkan sakit kepala.

Jadi lebih sensitif

Penelitian di University of Vienna menemukan bahwa payudara berukuran besar terkadang kurang sensitif bila dibandingkan dengan payudara kecil.

"Payudara besar memiliki jaringan lemak lebih banyak ketimbang jaringan kelenjar yang merupakan bagian paling sensitif," ujar seksolog Rachael Ross, MD, PhD.

Dengan bentuk payudara kecil, kelenjar lebih mudah dirangsang selama foreplay. Hal itu karena tidak adanya timbunan lemak di atas kelenjar tersebut. Akan tetapi, bukan berarti wanita berpayudara besar tak bisa merasakan rangsangan, hanya saja sentuhannya harus lebih kuat.

Bebas berolahraga

Dengan payudara yang mini, Anda bisa bebas berolahraga atau melakukan aktivitas fisik lainnya tanpa mengkhawatirkan guncangan-guncangan yang terasa tidak nyaman di bagian torso.

Wanita yang berdada besar dan tidak menggunakan bra yang sesuai ukuran dan bentuk payudara akan mengalami ketidaknyamanan ini.

Bebas sakit punggung

Tidak mengalami sakit punggung karena menahan payudara yang berat. Wanita yang berpayudara besar biasanya juga menderita karena tali bra yang mengikat punggung dan pundak mereka.

Lebih mudah menyusui

Beberapa penelitian menunjukkan menyusui lebih sulit jika ukuran payudara cukup besar. Hal ini karena mencari posisi yang nyaman saat menyusui memang agak sulit. Lalu, jika ukuran puting payudara terlalu besar, akan sulit untuk masuk ke dalam mulut bayi baru lahir yang masih sangat kecil.

Stretchmark lebih sedikit

Selama kehamilan, payudara akan meregang untuk menampung ASI. Lalu, jika tidak lagi memproduksi ASI, payudara akan kembali ke ukuran normal dan meninggalkan bekas berupa garis-garis kecoklatan.

Pada wanita berpayudara besar, garis ini akan sangat banyak, dan pada wanita berpayudara kecil garis ini lebih sedikit dan terlihat samar.

 

 

 

 

 

 

references by inilah

Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Senin, 04 Februari 13 - 08:22 WIB
Dalam Kategori : TIPS KESEHATAN, INFO KESEHATAN, TEERNYATA WANITA DENGAN PAYUDARA KECIL LEBIH SEHAT
Dibaca sebanyak : 4688 Kali
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback

My Social-Net Accounts, You can Follow.. mungkin suatu hari nanti kita berjodoh (‾⌣‾)♉
ADS & Sponsor
Posting Terbaru Lainnya
Last Visitors
TRANSLATOR
Pengenalan
Kategori
Alexa Rank