TIPS: Cara Membuat Pria Tertarik Pada Anda [CEWEK Sini Baca]

TIPS: Cara Membuat Pria Tertarik Pada Anda [CEWEK Sini Baca]

Membuat cowok mudah jatuh cinta kepada cewek tidak cukup hanya bermodal kecantikan dan keseksian. Cara membuat cowok mudah tertarik, menjadi cewek cantik dan seksi saja tidak cukup di zaman sekarang ini. Cara membuat cowok jatuh cinta sangatlah mudah, kamu tidak perlu menjadi orang lain untuk di terima, tidak perlu menjadi Asmirandah, Laura Basuki, Luna maya, dan lainnya untuk membuat cowok tergila gila.

Ada beberapa hal yang dapat menjadi ukuran membuat cowok mudah jatuh cinta, yaitu:

  • Jadilah cewek yang mudah didekati & mudah bergaul

Bukan berarti menjadi cewek gatel yang mudah dibawa kesana kemari oleh laki laki, tetapi menjadi cewek yang menerima dengan tangan terbuka dan tidak terlihat murahan. Untuk tidak menjadi cewek murahan bisa anda kira kira sendiri seperti apa. Harus diingat bahwa jumlah cewek dan cowok itu lebih banyak cowok, bisa bisa anda kehabisan stok. Hehe jadi perawan tua deh..

 

  • Tampilkan kecantikan dari dalam hati dengan perilaku

Perilaku menempati bagiann cukup krusial dalam usaha membuat cowok mudah jatuh cinta. Tidak cantik luarnya saja tetapi memiliki hati yang cantik akan membuat cowok mudah tertarik dan tergila gila kepada anda. Tidak peduli apakah kamu cewek cantik cewek manis. Jika tidak mempunyai perilaku manusia pasti tidak ada cowok yang mendekat.

 

  • Jangan dandan berlebihan

Masalah cara dandan termasuk cara berpakaian harus benar benar diperhatikan. Kenapa? karena yang satu ini adalah hal yang paling terlihat dari luar. Cowok lebih cenderung menyukai cewek yang tidak memakai make up berlebihan sehingga terkesan alami. dan natural.  Biasanya kalau kata aku cewek  cantik itu jadi agak jelek kalau pakai makeup dan lebih cantik tanpa makeup.

  • Tertarik / Sukai Hobinya

Salah satu hal terbaik yang dapat kamu lakukan untuk menjaga pria yang kamu sukai tetap tertarik adalah dengan tertarik pada minat / hobi yang dia sukai. Kuncinya adalah memilih sesuatu yang benar-benar dapat mencerminkan diri kamu yang sebenarnya, tetapi intinya adalah jangan sampai dia tahu. Kamu bersedia dan mencoba hal-hal baru, terutama hal-hal yang benar-benar dia lakukan di dalamnya. Dengan terjun ke dalam hobinya, ini merupakan langkah awal kamu untuk lebih dekat dan mengenalnya.

 

  • Milikilah Selera Humor

Mampu membuat orang tertawa dan tertawa bersama adalah bahan yang sangat penting untuk menjaga ketertarikan seorang pria. Tertawa adalah pengalaman ikatan dan jika kamu dapat membuatnya tersenyum dengan kecerdasan cerdik yang kamu miliki, dia akan cenderung untuk menyukai kamu. Belum lagi bahwa orang yang memiliki rasa humor biasanya tidak menganggap diri mereka terlalu serius, karena sifat serius bagi banyak orang bisa menjadikan perasaan pria menjadi mati. Jadi jangan takut untuk menunjukkan sisi humor kamu dan membuat dia tertawa sehingga membuat dia ingin terus menghabiskan waktu bersama kamu.

 

  • Jangan menjadi cewek matre

Tentu saja tidak ada pria yang suka dengan wanita yang memiliki sifat matre.  Kalaupun ada, tentu saja bukan sifat materenya itu yang disukai oleh pria tersebut, tapi ada “hal lain” yang membuat pria tersebut menjadi tertarik dan suka dengannya.

Pada dasarnya sifat matre merupakan hal yang lumrah yang dimiliki oleh setiap wanita. Namun dalam “jurus jitu membuat pria jatuh cinta”, Anda diwajibkan untuk mengurangi atau sebaiknya menghilangkan sifat matre tersebut.

Para pria umumnya akan merasa senang bila mampu membuat wanita pilihannya menjadi bahagia dengan cara memberi atau membelikan sesuatu untuk wanita pilihannya. Namun hal tersebut janganlah Anda jadikan suatu kesempatan untuk mengambil keuntungan dari segi materi. Anda harus mampu mengendalikan diri agar tidak di cap sebagai “cewek matre”  oleh pria idaman Anda. Bila ia memaksa akan membelikan sesuatu untuk Anda, dan Anda merasa tak mampu menolak atau takut membuatnya menjadi kecewa, Anda dapat menyiasatinya dengan hanya memilih barang atau sesuatu yang tidak terlalu menguras isi dompetnya.

Pilihlah barang yang berguna untuk Anda yang memiliki harga termurah. Tunjukan rasa senang dan bahagia kepadanya atas semua pemberiannya tersebut, karena itulah yang merupakan tujuan sang pria idaman Anda ketika ia berniat untuk membelikan atau memberikan sesuatu kepada Anda. Selain itu, sesekali balaslah pemberian tersebut dengan cara memberi suatu barang yang mungkin dibutuhkannya. Semoga dengan hal tersebut diatas dapat membuat predikat “cewek matre” tidak melekat dengan diri Anda.

Penting: Jika kamu sebagai perempuan berpikir bahwa "gak ada salahnya kan, cowok itu ngebahagiain cewek nya dengan harta". Iya memang benar, tapi perlu kalian ketahui cewek-cewek, kalau hidup itu kadang diatas dan kadang dibawah, jadi ketika menikah nanti tiba-tiba cowok Anda kondisinya sedang berada diposisi "bawah" atau "down" maka perempuan yang disukainya tersebut akan men-support cowoknya tersebut untuk tetap bersemangat  bukan malah hanya mengomel  [-( , marah-marah X(, dan mengeluh saja  ~X(.. Cowok itu tekadang butuh support dari wanita yang disukainya ;)

1

 

  • Jangan Membuat Cemburu
Bagaimana perasaan kamu kaum cewek kalau cowok yang kamu sukai itu lagi berdiri atau kamu lagi liat dia lagi ngobrol berdua bareng sama cewek lain atau dekat dengan cewek lainnya entah itu di Facebook , Twitter dan sebagainya, CEMBURU X( ?
hal tersebut berlaku juga bagi kaum cowok loohh.. jangan terlalu dekat sama cowok lainnya kalau kamu memang lagi benar-benar suka sama pangeran kamu itu :)

 When You Love Someone.. And Someone You Love.. Love Someone Else..

 

  • Komunikatif

Wanita yang komunikatif menjadi pesona tersendiri bagi pria. Dengan keterampilan komunikasi yang mumpuni, seorang pria akan dibuat nyaman olehnya.

Sebab, dia dapat menghidupkan suasana dengan berbagai topik obrolan yang menggugah. Meski demikian, Anda pun tetap harus menjadi pendengar yang baik untuknya agar arah komunikasi menjadi seimbang.

  • Suka tantangan

Orang yang menyukai tantangan tidak akan mudah menyerah. Tak heran jika wanita petualang seperti ini selalu berhasil memikat pria.

  • Mandiri secara finansial

Wanita yang mapan memang membuat pria minder. Namun di luar hal itu, mereka sangat kagum dengan wanita yang mandiri secara finansial. Tak heran, poin ini menjadi daya tarik Anda di mata pria.

  • Memiliki passion

Sangat menarik, karena rasa merupakan indikator kualitas hidup seseorang. Beberapa orang mungkin memiliki selera berbeda dengan lainnya, namun saat Anda mulai peduli dengan apa yang Anda makan, apa yang Anda dengarkan, dan apa yang Anda tonton, maka kepribadian tersebut menjadi pemikat pria.

  • Jadilah diri kamu sendiri apa adanya
Beberapa cowok bisa jatuh cinta karena ada sesuatu yang beda pada cewek yang disukainya, entah berupa kepribadiannya seperti perilaku, style kamu, dan lain-lain.

 

  • Jago Masak
Para cowo itu akan lebih senang kalau kalian para cewe-cewe jago memasak, karena kalau nanti kalian berdua jadian dan menikah tentunya para cowok itu akan sangat senang kalau setiap paginya terdapat menu-menu makanan yang enak di meja makan yang disediakan sebelum berangkat bekerja ;)
 
 
  • Suka Membantu Orangtua /Rajin
cowok yg kalian sukai akan melihat perilaku kamu memperlakukan ibunya, kalau pada ibu sendiri aja suka membantu dan berbaut baik, pastinya sang cowok yakin kelak kamu akan jadi ibu yang baik. Jadi jangan pernah malu/gengsi kalau disuruh bantuin orangtua :-bd
 
  • Rokok
Cowok itu gak suka kalau cewek merokok, apakah kamu termasuk cewe perokok? kalau iya hentikan mulai sekarang.
Para cowo itu gak mau nanti kalau kamu sebagai cewe punya anak dan anak kamu tersebut nantinya cacat atau memiliki kelainan gara-gara kamu merokok.
 
  • Tidak Semua Pria Mampu Menyatakan Cinta
Bagi kalian para kaum wanita, jangan berpikir bahwa setiap cowok itu mampu mengungkapkan perasaannya kepada cewek yang benar-benar dia cintai. Terkadang melihat mata atau senyum cewek yang dia sukai secara dekat saja sudah membuat hati cowok tersebut jadi dag-dig-dug gak karuan, apalagi mengungkapkan cinta, Kalau Dia bener-bener suka sama kamu dari hati dia akan terlihat gugup saat ngobrol atau deket sama kamu, biAsanya sih muka cowoknya jadi malu-malu, salah tingkah, gugup, atau mukanya merah :">. jadi pintar-pintar kamu aja untuk memberi kode pada cowok yang kamu sukai tersebut kalo kamu juga suka sama dia tapi dia gak juga nyatain cinta.
*pengalaman pribadi :P*
 
 
1
 
IT EASIER TO TALK WITH A GIRL WHEN YOU HAVE NO FEELING FOR HER..
 
 
1
 
Are YOU ?
 
1
1
  • Senyum
Para cowo akan senang kalau mereka diberi senyum manis, apalagi senyumnya itu tulus (gak dibuat-buat)   dari cewe yang disukainya. Jadi silahkan cek dulu ya buat kalian para cewe apa senyum kalian udah bisa menarik perhatian cowok yang kalian suka *buru buru ambil kaca* ;).
Coba tatap mata cowok yang kamu sukai kurang dari 6 detik. kalau dia masih natap mata kamu juga itu artinya dia suka sama kamu
*belum CINTA loohhh yaaa.., baru suka :) *
 
  • Ulang Tahun
Ketika cowok yang kamu sukai sedang berulang tahun, sempatkanlah memberikan ucapan selamat, tidak perlu memberi hadiah berupa barang atau lainnya yang berlebihan dan taukah kamu para wanita?
Meskipun kamu hanya memberikan  ucapan yang terlihat singkat dan sederhana seperti: "Selamat Ulang Tahun.."  di facebook, SMS, BBM , Twitter , atau mengucapkannya secara langsung, jika dia juga sama kamu dia akan sangat senang sekali lhooo ..;)
 
  • Tegas
Kalau ada cowok yang nyatain cintanya sama kamu atau nembak, kalau diterima bilang diterima kalau ditolak bilang ditolak.
Jangan suruh cowok tersebut buat nunggu atau minta waktu jawaban dari kamu buat ngejawabnya entah seminggu, sehari. ini kan bukan kayak mesen barang :P
Karena buat cowok kalau cewek yang dia cintai bener-bener cinta, Cewek tersebut bakal bilang langsung saat itu juga jawabannya :)
 
  • Gaya Berpakaian
Sebagian cowok mungkin ada yang kurang percaya diri kalau gaya pakaian kamu terlihat mewah, mereka biasanya minder buat deketin kamu, mungkin karena kamu kaya atau dari anak orang kaya, berpenampilan apa adanya lebih baik kok. Buat cewe yang suka pakai baju seksi atau ketat lebih baik kalian kurangi hal tersebut, karena sebagian cowok berpikiran bahwa kamu itu cewek murahan atau gampangan =P~, apa kamu sebagai cewe mau dianggap sebagai cewe murahan ??. Seksi itu gak harus dilihat dari penampilan kok Kamu bisa tunjukin inner beauty kamu kaya perilaku, sopan santun, kepinteran kamu, dan lainnya, Cowok yang bener-bener suka sama kamu dari hati bukan ngelihat dari sisi itu, Setuju ? :D  
 
  • JANGAN TERLALU JUAL MAHAL
Mungkin bwt para cewek-cewek berpikir jual mahal itu akan bikin si dia jadi penasaran, sebenernya sihh enggak juga. Soalnya kalo kamu terlalu jual mahal/jutek si cowoknya juga jadi males buat deketin kamu atau bakal menghindar dari kamu karena si cowok beranggapan kalo dirinya gak se "level" sama kamu.
Jadi bwt cewe-cewe jangan terlalu jual mahal kalo kecengan kamu gak mau diambil sama orang lain...
 
 
1
 
  • Chemistry :x

Dibanding  poin lainnya, hal ini merupakan faktor terpenting yang membuat pria “kesengsem” dengan Anda. Pasalnya, chemistry dapat membuat keintiman satu sama lain mudah terbina. Koneksi tersebutlah akhirnya membuahkan cinta satu sama lain. 

 

 

DIMATA COWO.. MESKI CANTIK, CEWE ITU JADI JELEK KALO UDAH PUNYA PACAR, APALAGI STATUS DI FACEBOOKNYA lagi foto berdua sama cowoknya atau status nya lagi "IN RELATIONSHIP" =((

1

Cinta baru akan sempurna ketika 50% cinta yg kamu miliki di akumulasikan dengan 50% cinta dari orang yg mencintaimu...

 

1

 

 

 

NAH BAGAIMANA SEMUA TIPS yang DIBERIKAN DIATAS ? GAK ADA MANUSIA YANG SEMPURNA MAKA DARI ITU AMBIL AJA POIN--POIN PENTINGNYA :D

ATAU KAMU PUNYA TIPS LAINNYA  ?,

AYO TINGGALKAN DI KOLOM KOMENTAR  DAN BERBAGI INFO BERSAMA ORANG LAIN :-bd

SELAMAT BERUSAHA dan BERJUANG YAAA \m/

 

 

 

Cinta yg tulus & sejati itu susah untuk diungkapkan karena berasal dari HATI 

Cinta yg biasa itu mudah diungkapkan karena keluar dari MULUT 

quote from me :">

 

 

THE CARDIGANS - Communication


"
I Need You..., You Want Me..
but I don't know how... to connect..
So I disconnect.:-S
"

 

 

 

 


 

 

 

 

references by: cewekcantik.info, okezone, aurapesona.com

edited by agunkzscreamo

Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Selasa, 20 Maret 12 - 15:25 WIB
Dalam Kategori : TIPS WANITA, WANITA, CARA MEMBUAT PRIA NAKSIR TERTARIK PADA WANITA CEWEK PEREMPUAN, TIPS: CARA MEMBUAT PRIA TERTARIK PADA ANDA CEWEK WANITA SINI BACA
Dibaca sebanyak : 177453 Kali
AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} BlogAGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} Blog · Never look for a good face; it will turn old one day.
Never look for a good skin, it will wrinkle one day.
Never look for a hot body, it will change one day.
Never look for nice hair, it will turn white one day.
Instead, look for a loyal heart that will love every day.
Diposting pada : Kamis, 19 September 13 - 22:13 WIB
AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} BlogAGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} Blog · BACA JUGA: Ciri Ciri Wanita Sederhana Di Mata Cowok
http://10507276.blog.unikom.ac.id/ciri-ciri-wanita.6yi
Diposting pada : Kamis, 21 Agustus 14 - 13:28 WIB
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback

My Social-Net Accounts, You can Follow.. mungkin suatu hari nanti kita berjodoh (‾⌣‾)♉
ADS & Sponsor
Posting Terbaru Lainnya
Last Visitors
POLLING
TRANSLATOR
Pengenalan
Kategori
Alexa Rank