TIPS: Cara Memutihkan Gigi yang Kuning

TIPS: Cara Memutihkan Gigi yang Kuning
Gigi merupakan salah satu dari pada mahkota yang ada dalam bagian tubuh kita, dengan gigi yang putih cemerlang maka kita akan merasa nyaman bila berbicara dengan orang banyak. Tapi bayangkan bila gigi kita bewarna kuning,, pastinya kita akan merasa minder dan rendah diri serta rendah hati dan bila kejadian ini berlangsung lama maka yang terjadi adalah kita merasa terkucilkan dalam pergaulan.

Tentunya kita tidak mau hal tersebut menimpa kita. Kadang gigi masih akan berwarna kekuningan walaupun kita telah rajin menggosok gigi kita. Ada banyak sekali penyebab kenapa gigi kita bisa berwarna kuning seperti kebiasaan merokok, minum kopi, minum the dalam jangka panjang, makanan yang mengandung banyak zat warna yang kuat dan masih banyak penyebab yang lainnya. Tapi kita tidak perlu khawatir karena sekarang banya dokter-dokter ahli gigi yang professional. Dokter-dokter tersebut pastinya telah handal dan terlatih dalam merawat dan memumitkan gigi jadi kita bisa langsung menghubungi dokter tersebut bila mengingikan perawatan gigi,
v Cara memputihkan gigi yang kuning,,,

Tapi bagi kita yang berkantong pas-passan mungkin perawatan gigi kedokter gigi adalah hal yang tidak mudah, tapi tidak perlu khawatir bagi anda yang berkantong titipis dan pas-passan atau anda yang sukan dengan cara alami, disini memberikan tips-tips dan cara memutihkan gigi yang kuning.

Caranya adalah

1. Cara pertama

Ø Ambilah dua helai daun kelapa yang sudah diambil lidinya, dan kemudian keringkan lalu bakarlah daun kelapa tersebut. Gosoklah gigi anda dengan jari (bisa menggunakan jari apa saja) dengan menggunakan dari abu daun kelapa tadi. Setelah itu anda bisa menggosok gigi anda seperti biasanya. Laukan cara tersebut secara teratur insa Allah gigi anda yang kekuningan akan kembali putih cemerlang.

2. Cara kedua

Ø Ambillah klungsu (biji asam) beberapa biji atau secukupnya, setelah itu cuci bersih biji asam tadi sampai bersih kemudian goreng biji asam tanpa menggunakan minyak minyak (sangan/sangrai) setelah matang angkat dan haluskan biji asam hinga benar-benar halus. Setelah itu gosoklah gigi menggunakan bubuk tadi seperti menggosok gigi biasa. Lakukan hal ini secara teratur dan dalam sehari dilakukan minimal 2x. lakukan dengan rutin insa Allah gigi anda akan kembali putih dam waktu relative singkat.

Selamat mencoba resep herbal ini, dijamin anda tidak akan menyesal, dan gigi anda pun kembali putih cemerlang senghingga anda akan lebih percaya diri dalam keseharian dan didalam pergaulan.
 
Cara Lain :
 
 
1. GOSOK GIGI 3X SEHARI TIAP SELESAI MAKAN
Namun hati-hati dalam menyikat gigi. Jangan terlalu keras karena itu malah bisa membuat gigi abrasi dan rusak. Lebih bagusnya gunakan sikat gigi elektrik dan atur waktu menyikat gigi selama dua menit.

2. STRAWBERRY
Hancurkan saja strawberry kemudian tempelkan pada seluruh gigi anda dengan menggunakan jari. Diamkan selama satu sampai dua menit. Setelah itu gosoklah gigi dengan menyeluruh sampai bersih.

3. PASTA GIGI YANG BER-PEMUTIH
Biasanya model pasta gigi seperti ini banyak dijual di pasaran. Namun tentunya butuh waktu yang cukup lama dan perlakuan yang sangat intensif untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Sekarang sebagian besar pasta gigi telah menggunakan enzim dan formula kimia sehingga anda tak perlu ragu untuk mengkonsumsi pasta gigi berpemutih.

4. GUNAKAN SEDOTAN
Gunakan sedotan jika anda minum kopi, teh, minuman bersoda dan juga anggur merah. Dengan demikian, minuman tak mengenai gigi secara langsung. Minuman-minuman tersebut biasanya menjadi penyebab kerusakan gigi yang sangat kuat.

5. BLEACHING atau PemutihanModel
perawatan gigi semacam ini banyak tersedia di klinik gigi dan klinik kecantikan. Perawatan semacam ini bisa bertahan selama dua hingga tiga tahun. Tapi tetap saja setelah di bleaching, anda harus menjaga makanan dan minuman yang dikonsumsi.

6. SAYUR-SAYURAN
Sejumlah zat bisa melekat di gigi anda dengan mudah. Oleh karena itu anda harus mecegah terbentuknya noda gigi atau plak. Gunakan brokoli, daun selada atau bayam untuk mencegahnya. Sayur-sayuran itu terbukti sangat manjur untuk urusan mencegah noda gigi.Perbanyak mengkonsumsi makanan yang berperan sebagai pemutih gigi alami. Contohnya buah dan sayuran. Bahan-bahan alami yang cukup efektif untuk membersihkan gigi di antaranya: apel, wortel dan seledri.
 
 
 
 
source; nokokerajinanjepara.blogdetik.com, lintas.me
Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Selasa, 24 Januari 12 - 23:04 WIB
Dalam Kategori : TIPS DAN CARA SEDERHANA TRADISONAL MEMUTIHKAN GIGI YANG KUNING, TIPS KESEHATAN CARA MEMUTIHKAN GIGI YANG KUNING
Dibaca sebanyak : 10161 Kali
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback

My Social-Net Accounts, You can Follow.. mungkin suatu hari nanti kita berjodoh (‾⌣‾)♉
ADS & Sponsor
Posting Terbaru Lainnya
Last Visitors
POLLING
TRANSLATOR
Pengenalan
Kategori
Alexa Rank