Twitter Tampilan Lama "Old Twiter" Segera Dihapus

Twitter Tampilan Lama "Old Twiter" Segera Dihapus

Sembilan bulan sejak diluncurkannya New Twitter, perusahaan mikro bloging tersebut tetap membolehkan pengguna untuk memakainya, meski mereka juga memberitahu bahwa versi tersebut akan segera dihapus.

 

1

 

Versi lama Twitter sampai saat ini selalu meminta Twitter untuk mengganti ke versi yang baru, namun kini isi pesan tersebut sudah berubah. "Anda akan secara otomatis di-upgrade ke New Twitter secepatnya," bunyi pesan yang terpampang di atas Twitter versi lama. Demikian seperti yang dikutip dari Mashable, Jumat (24/6/2011).

Pesan berbunyi 'secepatnya' yang ditulis oleh pihak Twitter juga belum jelas maknanya, apakah itu sepekan lagi, atau beberapa hari lagi. Tapi nampaknya jelas bahwa Twitter sudah siap untuk memindahkan seluruh penggunanya untuk beralih ke tampilan baru situs mereka.

Ternyata perubahan dari Twitter ke New Twitter sembilan bulan yang lalu juga mendapat tentangan dari penggunanya, meski jumlahnya masih minoritas, hanya sekira 100 juta pengguna.

Yang agak mengherankan, mengapa Twitter membiarkan penggunanya cukup lama untuk memakai desain lama situs mereka, padahal mereka sudah meluncurkan New Twitter? Penyebabnya mungkin saja masalah teknis atau hal lainnya. (source: MSN)

 

Nah jadi untuk kalian yang masih mengunakan tampilan lama "Old Twitter" segeralah merubahnya ke tampilan "New Twitter"

 

Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Sabtu, 25 Juni 11 - 15:18 WIB
Dalam Kategori : OLD TWITTER.NEW TWITTER
Dibaca sebanyak : 3939 Kali
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback

My Social-Net Accounts, You can Follow.. mungkin suatu hari nanti kita berjodoh (‾⌣‾)♉
ADS & Sponsor
Posting Terbaru Lainnya
Last Visitors
TRANSLATOR
Pengenalan
Kategori
Alexa Rank