UJI PROGRAM, ADA PERBAIKAN KAH ??? #ManajemenInformatika

UJI PROGRAM, ADA PERBAIKAN KAH ??? #ManajemenInformatika
DAFTAR NAMA-NAMA PENGUMUMAN YANG LULUS MAUPUN TIDAK LULUS UJI PROGRAM SUDAH DIPAJANG DI SEKRETARIAT JURUSAN MANAJEMEN INFORMATIKA BUAT KAMU YANG VELUM MELIHAT COBA LANGSUNG  CEK KE SEKRETARIAT JURUSAN MANAJEMEN INFORMATIKA, SELAMAT YAAAA.. BUAT TEMEN-TEMEN YANG LULUS UJI PROGRAM... :-bd, TAPI JANGAN LUPA KALIAN HARUS BERJUANG LEBIH KERAS LAGI YAAA...
NEXT LEVEL #SKRIPSI.. SEMANGAT... \m/
 
 
TAPI BAGAIMANA BUAT KAMU YANG GAK LULUS ? #:-S,
 
 
 
TENANG TEMAN-TEMAN BERDASARKAN KETERANGAN YANG DI TEMPEL DI MADING MI DISEBUTKAN BAHWA " BAGI MAHASISWA YANG TIDAK LULUS "TL"  DAPAT MELAKUKAN PERBAIKAN". O:-) 
 
UNTUK JADWAL PERBAIKAN SENDIRI BELUM DIKASIH TAU KAPAN?? , KALAU KATA SAYA, BUAT YANG INGIN BENAR-BENAR MELAKUKAN PERBAIKAN UJI PROGRAM LEBIH BAIK DATANG KE KAMPUS SETIAP HARI...(HARI MINGGU GAK TERMASUK LOO..HH, HEEUU..HE.. :D.. ) UNTUK MENGECEK JADWAL PERBAIKAN UP. KALAU BISA CEK PENGUMUMAN YANG ADA DI MADING SETIAP HARI.. DAN SERING SHARING INFO SAMA TEMEN-TEMEN :)]
 
 
AYO BUAT TEMEN-TEMEN YANG AKAN MELAKUKAN  PERBAIKAN, BELAJAR LEBIH KERAS LAGI DARI SEBELUMNYA.... JANGAN SIA-SIAKAN KESEMPATAN INI...
 
SEMPET SEDIH DENGER KABAR DARI TEMEN, ADA MAHASISWA YANG MENCOBA UNTUK...., GARA-GARA GAGAL UJI PROGRAM.. :( SEMANGAT TEMAN... \m/, MASIH ADA KESEMPATAN.. LULUS KULIAH DAN BUAT ORANGTUA MU BANGGA, DAN JANGAN MELAKUKAN HAL BODOH SEPERTI ITU LAGI..  "sakit dalam perjuangan itu hanya sementara. Namun jika menyerah,rasa sakit itu akan terasa selamanya."
 
 
BUAT TEMEN-TEMEN BERTERIMA KASIH LAH KEPADA PARA DOSEN YANG MEMPERJUANGKAN UNTUK DIADAKAN NYA PERBAIKAN UJI PROGRAM. MEWAKILI TEMEN-TEMEN SAYA UCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH KEPADA PARA DOSEN-DOSEN YANG TELAH MEMPERJUANGKAN AKAN ADANYA PERBAIKAN UJI PROGRAM SEWAKTU RAPAT.. , THANK YOU VERY MUCH.. =D>:-bd
 
UJI PROGRAM SEBENARNYA BAIK, NAMUN ADA HAL-HAL YANG PERLU DIPERBAIKI LAGI DALAM PELAKSANAAN MAUPUN METODE NYA, SEHINGGA DAPAT BEDAMPAK POSITIF UNTUK JURUSAN DAN JUGA MAHASISWA ;;) ,DAN TIDAK MERUGIKAN SALAH SATU PIHAK, KALAU DALAM ILMU BERDAGANG SIH 50:50 HII...HIII.. :D . JANGAN SAMPAI GARA-GARA HANYA UJI PROGAM MEMBUAT PARA MAHASISWA MENJADI KESAL TERHADAP DOSEN-DOSEN TERTENTU ~X(GARA-GARA SALAH PENGERTIAN PADA SATU PIHAK.
 
SEMOGA UNTUK KEDEPANNYA PELAKSANAAN UJI PROGRAM DAPAT LEBIH BAIK DALAM METODE DAN PELAKSANAANYA DAN DAPAT MENGAMBIL PELAJARAN DARI KEKURANGAN-KEKURANGAN.  SEBELUMNYA. AMIN.
 
SEKALI LAGI SELAMAT BUAT  YANG LULUS, DAN BERUSAHA LEBIH KERAS LAGI BUAT YANG MELAKUKAN PERBAIKAN. PERGUNAKAN KESEMPATAN INI SEBAIK MUNGKIN ..
KALIAN PASTI BISA:-bd
Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Selasa, 15 Februari 11 - 02:19 WIB
Dalam Kategori : UNIKOM, BERITA, AGUNKZSCREAMO
Dibaca sebanyak : 1924 Kali
Habel'sHabel's · kalo boleh tau uji program kayak gimana sih.... bisa di gambarkan gak apa aja yang harus di lakukan ?
Diposting pada : Selasa, 15 Februari 11 - 09:23 WIB
AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} BlogAGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} Blog · anak MI juga yaa... GAMBARAN UJI PROGRAM bisa dibaca disini : http://10507276.blog.unikom.ac.id/gagal-uji-program.sv

kalo msh kurang jelas.., boleh tanya kok.. Wink 
Diposting pada : Selasa, 15 Februari 11 - 09:36 WIB
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback

My Social-Net Accounts, You can Follow.. mungkin suatu hari nanti kita berjodoh (‾⌣‾)♉
ADS & Sponsor
Posting Terbaru Lainnya
Last Visitors
TRANSLATOR
Pengenalan
Kategori
Alexa Rank