Windows 7 dan XBoX Dilarang di Jerman

Windows 7 dan XBoX Dilarang di Jerman

Kekalahan Microsoft dalam persidangan masalah hak paten melawan Motorola Mobility Holdings membuat perusahaan tersebut tak lagi bisa mengedarkan beberapa produknya di Jerman.

Produk-produk Microsoft yang dilarang beredar adalah konsol game Xbox, sistem operasi Windows 7, program Windows Media Player, serta Internet Explorer.

Sebelumnya, Motorola mengklaim bahwa Microsoft telah melanggar hak paten berupa teknologi kompresi video H.264 milik Motorola. Teknologi tersebut digunakan untuk beberapa produk milik Microsoft tanpa seizin Motorola.

Pihak Microsoft menyatakan akan mengajukan banding terhadap keputusan pengadilan Jerman tersebut. Menurut Microsoft, jika seluruh selama mengajukan banding, bisnisnya di Jerman akan berjalan seperti biasa. Produsen software terbesar dunia tersebut juga menyatakan bahwa jika permintaan Motorola diikuti, maka perusahaannya harus mengeluarkan biaya tambahan sebesar US$4 miliar per tahun.

Dalam bandingnya, Microsoft akan menekankan bahwa Motorola telah melanggar janji untuk menggunakan teknologi secara adil, layak, dan tidak diskriminatif (fair, reasonable, and nondiscriminatory/Frand). Pasalnya, teknologi kompresi video milik Motorola telah menjadi teknologi yang vital di kalangan konsumen penikmat video.

 

 

1

 

source: pasardana.com

Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Sabtu, 05 Mei 12 - 12:13 WIB
Dalam Kategori : WINDOWS, XBOX, WINDOWS 7 DILARANG, SISTEM OPERASI WIN7, WINDOWS 7 DAN XBOX DILARANG DI JERMAN
Dibaca sebanyak : 1755 Kali
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback

My Social-Net Accounts, You can Follow.. mungkin suatu hari nanti kita berjodoh (‾⌣‾)♉
ADS & Sponsor
Posting Terbaru Lainnya
Last Visitors
TRANSLATOR
Pengenalan
Kategori
Alexa Rank