Windows Phone Nokia Lumia 920 dan Lumia 820 Mendapat Update

Windows Phone Nokia Lumia 920 dan Lumia 820 Mendapat Update
Baru-baru ini, Nokia vendor asal Finlandia ini mengumumkan ketersediaan update Windows Phone 8 Portico secara global untuk dua smartphone-nya yang berbasis Windows Phone 8, yaitu Lumia 920 dan Lumia 820. 
 
1 

Pada waktu yang lalu, Nokia sudah mulai mendistribusikan firmware baru untuk kedua Lumia tersebut di wilayah AS dan Kanada. Lalu akhirnya diputuskan untuk menyebarkannya secara global, ke wilayah pasar ponsel di negara-negara lainnya.

Update Windows Phone 8 Portico diharapkan dalam tempo 2 bulan ke depan sudah tiba ke semua perangkat secara global, via over the air (OTA). Penyediaannya akan dilakukan secara bertahap, yang mungkin berbeda-beda jadwal waktunya sesuai wilayah pasar.

Pada perangkat Lumia, platform Portico disebutkan bakal membawa banyak perbaikan dan peningkatan. Sebut saja peningkatan fitur perpesanan (messaging), dimana jadi lebih baik dan peningkatan kemampuan Internet Explorer. Kemudian, fitur yang memungkinkan pengguna membalas panggilan telpon masuk dengan pesan teks.

Update Portico ini juga membawa perbaikan di sisi performa imaging (foto-fotoan), termasuk manajemen baterai/daya yang lebih efisien, konektifitas Bluetooth yang lebih baik dan beberapa lainnya.
 
 
1
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
references by http://adf.ly/HcDzm
Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Minggu, 20 Januari 13 - 16:02 WIB
Dalam Kategori : NOKIA, WINDOWS, LUMIA, WINDOWS PHONE, UPDATE BARU WINDOWS PHONE NOKIA LUMIA 920 DAN LUMIA 820
Dibaca sebanyak : 1658 Kali
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback

My Social-Net Accounts, You can Follow.. mungkin suatu hari nanti kita berjodoh (‾⌣‾)♉
ADS & Sponsor
Posting Terbaru Lainnya
Last Visitors
TRANSLATOR
Pengenalan
Kategori
Alexa Rank